Nur Khotimah | MataMata.com
Anak artis jadi bintang iklan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bintang iklan merupakan salah satu profesi di dunia hiburan yang memerlukan casting panjang untuk terpilih. Namun untuk sederet anak artis, jalan menjadi bintang iklan jauh lebih mudah karena orangtuanya sudah terkenal.

Bahkan saat usianya belum genap 1 tahun, sederet anak artis sudah membintangi sebuah iklan. Siapa saja anak artis jadi bintang iklan saat masih kecil? Langsung saja simak potret-potretnya yuk!

1. Rayyanza

Baca Juga:
Profil Chombi Penyanyi Lagu Sayunk I Love You yang Viral di Sosial Media, Ternyata Anak Artis

Anak artis jadi bintang iklan (Instagram/@raffinagita1717)

Rayyanza alias Cipung membintangi iklan pertamanya di usia 13 bulan. Cipung tampil dalam iklan biskuit merek terbaru bareng kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2. Rafathar

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/pecinta ladygigi)

Sebelum Rayyanza, Rafathar sang kakak pun sudah membintangi sejumlah iklan. Sebut saja iklan minuman sari kacang hijau, keju slices, hingga susu anak.

Baca Juga:
10 Anak Artis Lahir di Bulan Januari, Terbaru Anak Tasya Kamila

3. Ukkasya

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/Yummy Bites)

Ukkasya putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun telah menjadi bintang iklan sejak usia 1 tahun. Saat ini terhitung sudah dua iklan dibintangi Ukkasya bareng kedua orangtuanya.

4. Raphael Moeis

Baca Juga:
10 Anak Artis Dapat Kado Mewah, Terbaru Baby Leslar Diberi Villa di Bali

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/Yummy Bites)

Sebelum Ukkasya dan Zaskia, iklan dari produk makanan bayi yang sama dibintangi Sandra Dewi dan Raphael Moeis putra pertamanya. Kala itu Raphael Moeis bahkan belum genap berusia 1 tahun.

5. Kiano

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/JUST NINE ARCHIVES)

Iklan susu yang dibintangi Kiano putra Baim Wong dan Paula Verhoeven dirilis pada awal tahun 2022. Kala itu, usia Kiano baru 2 tahun. Baim dan Paula pun berperan sebagai orangtua Kiano dalam iklan tersebut.

6. Gempi

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/Bebeclub Indonesia)

Berbagai iklan telah dibintangi Gempi putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang semakin cantik dari tahun ke tahun. Gempi belakangan juga mulai berani tampil sebagai penyanyi di atas panggung seperti ibunya.

7. Arassya

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/Tasya Kamila)

Sejak baru lahir, Arassya anak Tasya Kamila telah dipercaya membintangi iklan produk bayi. Arassya kala itu muncul di televisi bersama Tasya Kamila saat usianya baru 10 bulan.

8. Chloe dan Courage Lynch

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/Yummy Bites)

Melaney Ricardo sekeluarga pun dipercaya menjadi bintang iklan produk makanan bayi. Courage anak kedua Melaney Ricardo kala itu baru berusia 7 bulan, sedangkan Chloe putri pertamanya sudah 4 tahun.

9. Arsy dan Arsya Hermansyah

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/PocariID)

Arsy dan Arsya Hermansyah menunjukkan kekompakan saat membintangi iklan minuman isotonic. Anak-anak Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut juga sekaligus bernyanyi dan menunjukkan tarian lagunya bersama-sama.

10. Issa

Anak artis jadi bintang iklan (YouTube/Yummy Bites)

Issa putra Nikita Willy yang akrab disapa Baby Izz pun begitu bersemangat saat membintangi iklan makanan bayi. Baby Izz terbukti sudah jago akting, padahal usianya saat iklan dirilis baru 5 bulan lho!

Itu dia sederet anak artis jadi bintang iklan berkat kepopuleran orangtuanya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More