Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Matamata.com - Baru-baru ini lagu 'Sayunk I Love You' mendadak viral di media sosial terutama di TikTok. Bahkan banyak konten kreator yang yang membuat dance challenge untuk lagu yang dinyanyikan oleh Chombi ini.

Kerap digunakan lagunya agar masuk FYP, sosok penyanyi dari lagu yang viral inipun turut mencuri perhatian. Banyak yang penasaran dengan siapa penyanyi dibalik lagu berjudul 'Sayunk I Love You ' ini.

Pingin tahu juga siapa penyanyi lagu tersebut? Yuk, simak profil Chombi berikut ini!

Baca Juga:
7 Fakta Pandawara Group, Resmi Jadi TikTok Local Heroes Year on TikTok 2022

Profil dan Biodata Chombi

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Chombi merupakan perempuan asal Malaysia yang lagir pada 21 Januari 2007. Pemilik nama lengkap Siti Maryam Ahmad Sairi ini merupakan anak seorang komposer sekaligus penyanyi terkenal asal negeri Jiran, yakni Harry Khalifah (Apak)

Lahir dari orang tua musisi, tak heran jika penyanyi satu ini juga jago membuat lagu. Perempuan berumur 16 tahun ini juga telah memiliki single yang populer, salah satunya lagu berjudul Sayunk I Love You.

Baca Juga:
Coba Filter Animasi TikTok, Lucinta Luna Syok Lihat Hasilnya: Apa-apaan Ini

Perjalanan karir Chombi

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Sebagai anak seorang penyanyi, bakat menyanyi Chombi memang sudah terlihat sejak ia masih kecil. Ia bahkan mulai dibimbing untuk mendalami dunia tarik suara sejak berusia 7 tahun.sementara itu, anak Harry Alifah memau karirnya sebagai penyanyi saat berusia 13 tahun.

Di usianya yang masih begitu muda, Chombi telah memiliki dua single yang populer lho. Selain lagu Sayunk I Love You, ia juga pernah merilis sebuah lagu berjudul Rindu Rindu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Cobain Filter Animasi di TikTok, Hasilnya Kocak: Kembali ke Pengaturan Pabrik!

Kini tembang Sayunk I Love You menjadi telah menjadi salah satu lagu yang viral. Lagu ini bahkan kerap dijadikan back sound untuk konten TikTok agar masuk FYP.

Fakta menarik Chombi

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Nah, untuk lebih mengenal siapa sosok penyanyi lagu Sayunk I Love You ini, yuk simak juga beberapa fakta menarik Chombi berikut ini!

1. Lagunya viral

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Nama Siti Maryam Ahmad Sairi atau yang lebih akrab disapa Chombi ini menjadi lebih dikenal lantaran lagunya viral. Lagu berjudul 'Sayunk I Love You' itu kini populer di berbagai negara termasuk Indonesia.

2. Anak seorang penyanyi

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Siapa sangka jika bakat menyanyi Chombi diwarisinya dari sang ayah. Perempuan cantik uni merupakan putri dari komposer sekaligus penyanyi terkenal di Malaysia, yakni Harry Khalifah atau Apak.

3. Bakatnya ditemukan sejak kecil

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Sebagai penyanyi, Apak memang telah menemukan bakat menyanyi sang putri sejak masih kecil. Semanjak itupun, Chombi yang baru berusia 7 tahun mulai fokus berlatih menyanyi.

4. Sambut kelahiran adik

Profil Chombi (Instagram/sitimaryam_chombi)

Setelah menyambut kelahiran adik perempuan di awal tahun 2022 kemarin, Chombi juga bakal segera menyambut kehadiran seorang adik lagi.

Yup, itulah sederet fakta menarik sekaligus profil Chombi sang penyanyi lagu Sayunk I Love You yang viral. Sudah dengar lagunya belum?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More