Nur Khotimah | MataMata.com
Irfan Hakim bersama dua putranya, Djalu. (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Irfan Hakim membagikan cerita haru dari kedua putranya, Djalu dan Dzaky. Cerita tersebut dirangkum dalam sebuah video TikTok yang dibagikan pada Jumat (25/2/2022).

Irfan memulai unggahannya dengan memperlihatkan momen Djalu yang mendadak terlihat sedih saat pulang salat Jumat. Saat ditanya alasannya, Djalu enggan menjawab dan justru terus terdiam.

"Pulang Jumatan Djalu sedih. Ditanya kenapa dia cuma diem aja. Dia cuma ngeliatin adiknya, Dzaky. Dilihat dari mukanya, Djalu lagi kecewa. Dzaky yang baru pulang Jumatan juga bingung lihat kakaknya," tulis Irfan Hakim di TikTok, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga:
Keluarga Ziarah ke Makam di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah, Mata Sembab Fuji Jadi Sorotan

Irfan Hakim bersama dua putranya, Djalu dan Dzaky. (Instagram/@irfanhakim75)

Tak kunjung mendapat jawaban dari putranya, Irfan Hakim pun bertanya kepada sang istri. Rupanya Djalu merasa sedih dan kecewa lantaran ditinggal adiknya saat berangkat salat Jumat.

Menurut keterangan ibunya, Djalu dan Dzaky sudah berjanji akan berangkat salat Jumat bareng. Tapi Dzaky justru berangkat duluan bersama Irfan Hakim saat Djalu sedang mandi.

"Ternyata kata bundanya, mereka berdua janji sholat Jumat bareng. Tapi Dzaky ninggalin Djalu yang masih mandi. Djalu tampak kesal karena ayahnya juga ninggalin," lanjutnya.

Baca Juga:
Ibu Kalina Oktarani Akui Paksa Vicky Prasetyo Menikahi Putrinya, Ternyata Ini Alasannya

Dua putra Irfan Hakim, Djalu dan Dzaky. (TikTok/@75irfanhakim)

Di akhir video, Irfan Hakim menceritakan drama kedua putranya berakhir indah. Dzaky akhirnya minta maaf ke Djalu dan memeluk kakaknya sebagai tanda damai.

Curhatan Irfan Hakim berhasil ditonton lebih dari 1,5 juta kali di TikTok dan mendapat ribuan komentar. Tidak sedikit netizen yang mengaku tak kuasa menahan air mata ketika menyimak cerita dua anak Irfan Hakim itu.

Irfan Hakim bersama keluarga. (Instagram/@irfanhakim75)

"Kok sampe ngeluarin air mata liatnya (emoji sedih). Sehat terus ya kalian anak-anak baik. Saling jaga satu sama lain sampe besar kelak dan punya keluarga," ujar netizen. "Gua nangis A Irfan," aku yang lain.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Dimas Anggara dan Gilang Bhaskara, Mirip Anak Kembar

"Aduuh terharu (emoji menangis)," celetuk akun lain. "Sedih ya Allah. Anak-ana soleh, semoga anakku rukun seperti anak kak Irfan Hakim," tutur lainnya. "Masya Allah kakak, aku nangis," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji cara Irfan Hakim mendidik anak. Di mana anak-anak Irfan Hakim tumbuh menjadi kakak dan adik yang akur serta rajin beribadah.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Tompi dan Istri yang Jarang Terekspos, Nampak Selalu Romantis

Load More