Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah sedang berulang tahun pada hari ini, Sabtu (26/2/2022). Untuk memperingati momen itu, keluarga ziarah ke makam Bibi Ardiansyah yang terletak di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Momen keluarga ziarah ke makam Bibi pun dibagikan oleh sang ibu, Dewi Zuhriati, di Instagram. Dari foto itu diketahui yang ikut ziarah ada ayah, ibu, ketiga adik Bibi, Gala Sky Andriansyah, dan Thariq Halilintar.

Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

Mereka nampak baru saja menyiram makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ketika ziarah. Selain itu, mereka juga membawa buket bunga serta menaburkan mawar ke makam keduanya.

Baca Juga:
Ibu Kalina Oktarani Akui Paksa Vicky Prasetyo Menikahi Putrinya, Ternyata Ini Alasannya

Tak banyak caption yang dituliskan oleh Dewi Zuhriati untuk mengiringi unggahan tersebut. Ia hanya membubuhkan emoji hati warna putih dalam postingannya.

Sudah bisa ditebak, postingan Dewi Zuhriati ramai diserbu netizen tak lama setelah diunggah. Banyak netizen yang ikut memanjatkan doa bagi mendiang Bibi dan Vanessa usai melihat foto tersebut.

Keluarga ziarah ke makam di hari ulang tahun Bibi Ardiansyah. (Instagram/@dewizuhriati)

Ada juga netizen yang menyoroti detail lain dalam unggahan Dewi Zuhriati. Salah satu yang cukup banyak menarik perhatian netizen adalah mata Fuji yang terlihat sembab saat ziarah.

Baca Juga:
Bukan Barang Branded, Anak Nadine Chandrawinata Pakai Kain Sederhana Penuh Makna saat Lahir

"Uti matanya (emoji menangis)," tulis netizen. "Mata Fuji sembab banget. kuat yah uti. dafebi dan kavanes insyaallah sudah bahagia di surganya Allah," komentar akun lain.

"Uti matanya bengkak lagi," imbuh netizen lain. "Uti abis nangis ya," celetuk lainnya. "Matanya nggak bisa bohong (emoji menangis)," sambung yang lain. "Iya keliatan sembab matanya," tutup netizen.

Keluarga ziarah ke makam di hari ulang tahun Bibi Ardiansyah. (Instagram/@dewizuhriati)

Tak lama setelah membuat unggahan pertama, Dewi Zuhriati kembali mengunggah foto lain. Kali ini ia hanya membagikan potret makam anak dan menantunya sambil menuliskan doa tulus.

Baca Juga:
Pengacara Mantan Suami Polisikan Mawar AFI, Auto Disindir: Tega Banget Ibunya Anak-anak Mau Dipenjarain

"Hari ini kami semua datang ke tempat peristirahatan terakhir kalian. Kami semua mendoakan kalian tenang dan senang dan damai di sana berdua. Hanya doa yang bisa kami berikan ke kalian lagi. Syurga adalah tempat terindah untuk kalian selamanya," tulis Dewi Zuhriati.

Load More