Ismail | MataMata.com
Kabar Pemain Srimulat (Instagram/therealtarzan2115)

Matamata.com - Srimulat merupakan salah satu grup lawak legendaris tanah air. Salah satu anggotanya yang juga jago mengocok perut penonton adalah Tarzan.

Telah berkecimpung di dunia hiburan sejak puluhan tahun lalu, membuat Tarzan mampu memiliki rumah impian yang luas dan nyaman. Potret rumah Tarzan Srimulat baru-baru ini terungkap lewat kanal YouTube Sule Productions.

Sule berkesempatan mengunjungi rumah pelawak senior tersebut. Tarzan dan keluarganya tinggal di komplek padat penduduk sehingga jarak satu rumah dengan rumah lainnya cukup berdekatan. Kendati demikian, rumahnya ini luas dengan banyak tanaman hias dan tumbuhan hijau.

Baca Juga:
Irfan Hakim Curhat Putranya Mendadak Sedih saat Pulang Salat Jumat, Alasannya Bikin Mewek

Saat mengunjungi rumah Tarzan Srimulat, Sule mendapati satu hal unik dari rumah yang sudah ditinggali selama 30 tahun itu. Keunikan itu adalah tidak adanya pintu masuk di ruang tamu rumah Tarzan. Yaps, antara teras dan ruang tamu tidak ada pintu yang menjadi sekat.

Tak cuma itu, tamu yang datang berkunjung juga langsung diarahkan ke lantai dua rumahnya lho. Para tamu akan langsung disambut dengan ruang tamu yang luas.

Penasaran seperti apa potret rumah Tarzan Srimulat? Kepoin langsung potretnya yang sudah dihimpun dari kanal YouTube Sule Productions berikut ini.

Baca Juga:
6 Artis Bawa Bekal Sendiri Saat Kerja, Hengky Kurniawan Pamer Masakan Istri

1. Berlokasi di Kawasan Padat Penduduk

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Rumah Tarzan berada di kawasan padat penduduk. Sehingga rumah-rumah di komplek tempat tinggal Tarzan memiliki jarak berdekatan. Rumah yang didominasi warna cokelat dan putih ini memiliki garasi yang cukup luas tepat di sebelah gerbang utama.

2. Asri

Baca Juga:
Keluarga Ziarah ke Makam di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah, Mata Sembab Fuji Jadi Sorotan

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Masuk ke bagian dalam, rumah Tarzan dipenuhi bermacam tanaman hias dan tumbuhan hijau. Sebuah pohon berukuran cukup besar juga tampak berdiri kokoh di tengah halaman. Banyaknya tumbuhan membuat rumah miliknya ini terasa asri dan sejuk. Suasana segar juga kental saat memasuki rumah Tarzan.

3. Gazebo

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Sebuah gazebo berukuran sedang berada di halaman rumah Tarzan. Gazebo ini menjadi tempat Tarzan bersantai atau sekadar mengobrol sambil menikmati secangkir teh hangat.

Baca Juga:
Ibu Kalina Oktarani Akui Paksa Vicky Prasetyo Menikahi Putrinya, Ternyata Ini Alasannya

4. Tamu Langsung ke Lantai Dua

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Tamu-tamu yang datang berkunjung ke rumah Tarzan langsung dipersilakan untuk naik ke lantai dua. Para tamu menggunakan tangga kecil di samping rumah, untuk bisa sampai ke lantai dua.

5. Ruang Tamunya Tak Berpintu

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Satu hal unik dari rumah Tarzan tak ada pintu yang memisahkan teras dan ruang tamu. Keunikan ini membuat rumah Tarzan terasa beda dengan rumah lain.

6. Luas

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Ruang tamu milik Tarzan ini luas dan lebar. Dinding di ruangan ini dihiasi deretan potret Tarzan pada masa kejayaannya dulu. Deretan potret yang ditata rapi di dinding terlihat seperti hiasan.

7. Penuh Potret Kenangan

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Potret Tarzan bersama sahabat hingga penghargaan yang pernah ia raih dipajang dengan rapi di dalam bingkai foto. Penataan bingkai-bingkai foto tadi membuat dinding ruang tamu terlihat estetik. Ruang tamu yang luas ini pun menjadi tempat hang sarat kenangan bagi Tarzan.

8. Ditinggali Selama 30 Tahun

Rumah Tarzan Srimulat. (YouTube/Sule Productions)

Menurut pengakuan Tarzan ia sudah menempati rumahnya ini sejak tahun 90-an. Artinya sudah lebih dari 30 tahun Tarzan tinggal di rumah tersebut. Telah tinggal selama tiga dekade di rumah itu, pasti ada banyak momen spesial yang Tarzan lewati di rumahnya itu.

Itulah potret rumah Tarzan Srimulat yang luas dan unik. Di rumah tersebut Tarzan sudah tinggal selama lebih dari 30 tahun. Rumah itu pun menyimpan berbagai kenangan indah selama kariernya sebagai pelawak.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More