Millen Cyrus. (Instagram/missqueen_indonesia)

Matamata.com - Millen Cyrus tak ragu untuk mengunggah momen bersama pria di media sosial Instagram miliknya. Tak jarang netizen dibuat penasaran dengan sosok pria yang digandeng oleh Millen.

Seperti baru-baru ini, Millen Cyrus kembali membagikan foto tengah dirangkul pria misterius di sebuah bar. Sosok pria itu diduga merupakan mantan suami artis terkenal, siapa ya?

Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Millen tidak menyebutkan secara pasti siapa sosok yang bersamanya. Namun muncul dugaan bahwa pria di foto Millen adalah mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Wajah Panembahan Anak Kahiyang Dibongkar Kaesang: Gedenya Ganteng Banget!

Dalam foto itu, Millen terlihat dirangkul oleh pria yang diduga adalah Askara dan keduanya tersenyum ke kamera. Millen sendiri tak menuliskan pernyataan berarti dalam caption-nya.

"Caption apa yangg cocok hayo!!!! #positivevibes," tulis Millen mengiringi postingan tersebut.

Momen Millen Cyrus menang kontes kecantikan. (Instagram/millencyrus)

Para netizen terlihat membanjiri kolom komentar meski foto itu baru saja diunggah. Bahkan banyak yang menduga jika Millen pacaran dengan Askara.

Baca Juga:
Menohok! Mawar AFI Balik Sindir Mantan Suami soal Nikahi Istri Baru karena Patuh

Sayangnya, kini foto tersebut sudah dihapus oleh Millen. Tak diketahui alasannya mengapa Millen menghapus foto itu dari Instagramnya.

Millen Cyrus [Instagram]

Sementara itu, Millen sudah lama tak mengungkapkan sosok pacarnya ke publik usai putus dari pria bule. Ia hanya kerap membagikan foto-foto mesra dengan beberapa pria di Instagramnya.

Millen sendiri merupakan seorang selebgram yang sering berdandan layaknya perempuan. Keponakan Ashanty itu juga pernah memenangkan ajang Miss Queen Indonesia tahun 2021 lalu.

Baca Juga:
Rina Nose Makin Ramping di Foto Terbaru, Netizen Malah Khawatir: Sehat kan Kak?

Load More