Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Oktarani dan ibu. (YouTube)

Matamata.com - Erlan Wardhania sempat menyebut anaknya, Kalina Oktarani menelantarkan dirinya selama sakit. Alih-alih mengurus, Kalina malah dituding menitipkan kepentingan berobat sang ibu ke asistennya.

Tak hanya itu, Kalina Oktarani juga dianggap sangat perhitungan dalam menyiapkan dana berobat bagi Erlan Wardhania. "Katanya cari uang untuk mama, tapi enggak. Ambulans saja enggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga enggak, ditanggung sama BPJS," beber Erlan Wardhania.

Kalina Oktarani. (Instagram/kalinaocktaranny)

Terkini, Kalina Oktarani menjawab tudingan menelantarkan ibunya, Erlan Wardhania yang saat ini tengah mengalami penyakit serius. Kalina memastikan ucapan perempuan yang biasa disapa Mama Een tidak benar.

Baca Juga:
Sebut Vicky Prasetyo Orang Beriman, Ibu Kalina Oktarani Kecewa Putrinya Cerai

"Aku enggak pernah menelantarkan mama, dari dulu," ujar Kalina Oktarani, mengutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Sabtu (26/2/2022).

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Kalina Oktarani juga mengaku rutin mengirim biaya bulanan. "Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, enggak ada perhitungan sama sekali," tutur Kalina Oktarani.

"Mama saya memang lagi sakit, tapi bukan berarti saya enggak ngurusin," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Ibu Kalina Oktarani Akui Paksa Vicky Prasetyo Menikahi Putrinya, Ternyata Ini Alasannya

Vicky Prasetyo dan ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania. [Instagram]

Kemudian, Kalina Oktarani meminta Erlan Wardhania untuk tidak lagi membahas dugaan penelantaran yang dia lakukan. Mantan istri Vicky Prasetyo ini tak mau membesarkan masalah dengan ibu sendiri.

"Jangan gunakan penyakit mama untuk menindas saya sebagai anak," ucap Kalina Oktarani. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Kalina Oktarani Terang-terangan Ungkap Bukti Sewa Hotel Bareng Cowok, Buat Apa?

Load More