Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia sempat mengaku bahwa hubungan asmaranya sempat tak mendapat restu dari orangtua Zikri Daulay. Terkini, menurut Ade Ratna Sari, kakak angkat Ayu Aulia, keluarga Zikri tak pernah melihat sisi buruk dari isu kedekatan putra mereka dengan Ayu Aulia.

"Orang tua dan keluarga Zikri tidak pernah berkomentar negatif soal itu," ujar Ade Ratna Sari, ditemui usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Metro Setiabudi, Jakarta, Sabtu (26/2/2022).

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Oleh karenanya, baik Zikri Daulay maupun keluarga memilih tidak berkomentar tentang tudingan miring dari Ayu Aulia.

Baca Juga:
Zikri Daulay Akhirnya Bongkar Status Hubungannya dengan Ayu Aulia

"Zikri dan keluarga diam karena memang kata keluarga tidak perlu direspons," kata Ade Ratna Sari.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Aulia mengaku depresi akibat tidak direstui keluarga Zikri Daulay untuk menjalin hubungan dengan lelaki 26 tahun.

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade Ratna Sari. [MataMata.comAdiyoga Priyambodo]

Cerita datang dari manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian beberapa hari setelah sang model melakukan percobaan bunuh diri pada 22 Februari 2022.

Baca Juga:
Ayu Aulia Langsung Datangi Undangan TV Usai 3 Hari Lakukan Percobaan Akhiri Hidup

"Ada tekanan dari keluarganya Zikri," beber Fahmi Aditian lewat sambungan telepon.

Padahal menurut pemaparan Fahmi Aditian, Ayu Aulia sudah berusaha keras untuk memenuhi ekspektasi Zikri Daulay dan keluarga. Termasuk merubah penampilan untuk tampil lebih tertutup.

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay terungkap usai beredar video adegan mesra keduanya saat berciuman bibir di depan publik beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Kerabat Curigai Warna Darah Ayu Aulia Saat Mencoba Akhiri Hidup: Kok Warnanya Pink?

Imbas peredaran video tersebut, Zikri Daulay diminta keluarga untuk menikahi Ayu Aulia demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun di sisi lain, perempuan 29 tahun kabarnya diminta memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum memulai hubungan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More