Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack sedang nostalgia hari bahagia mereka tiga tahun lalu. Di tanggal 27 Februari 2018 silam, mereka resmi menikah di Jepang.

Di tanggal yang sama, Syahrini pun mengunggah kembali potret mesra pernikahan mereka yang sederhana dan intim. Tampak dia menunjukkan foto pernikahannya dengan Reino Barack waktu itu.

Syahrini dan Reino Barack tampak mesra pose seperti akan ciuman setelah sah menjadi suami istri.

Baca Juga:
6 Artis Mengaku Diblokir Syahrini, Ada Luna Maya dan Hesti Purwadinata

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Sebuah caption singkat namun penuh makna mendalam dituliskan Syahrini untuk sang suami.

Dia mengungkapkan betapa mencintai sang suami lebih dari sebelumnya. Dia juga memuji Reino sebagai suamu yang luar biasa selama ini.

"I love you more than ever, happy 3rd anniversary my wonderful husband," tulis Syahrini yang tak lupa memention akun sang suami.

Baca Juga:
Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini, Luna Maya Langsung Ajak Tos: Tanda Senasib?

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Di juga menyertakan hashtag keberadaannya sekarang. Ya, Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan ketiga di Singapura.

Syahrini tampak membuka kolom komentar postingannya. Sederet rekan artis tampak mengucapkan selamat anniversary dan juga mendoakannya.

"Happy anniversary," tulis Yuni Shara. "Happy Anniversary jamaaaaah, langgeng terus until jannah," doa Melly Goeslaw.

Baca Juga:
6 Gaya Syahrini Tinggal di Singapura: Body Makin Ramping Jadi Sorotan!

"Selamat Hari pernikahan geulis yang di dalamnya Allah titipkan ketenangan bahagia mulia rasa kasih sayang tek berhujung sampe hayat surgaNya Allah swt Alfaatihah @princessyahriniSelamat Hari pernikahan geulis yang di dalamnya Allah titipkan ketenangan bahagia mulia rasa kasih sayang tek berhujung sampe hayat surgaNya Allah swt Alfaatihah @princessyahrini," doa netizen lainnya.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat mencuri perhatian. Apalagi mereka bersembunyi dari awak media dengan menikah di luar negeri.

Baru setelah sah, mereka blak-blakan ke publik kalau sudah menikah.

Baca Juga:
Gaya Syahrini Nongkrong di Singapura, Tenteng Tas Rp700 Juta dan Pakai Cincin Berlian Besar

Isu Syahrini menjadi perebut Reino Barack dari Luna Maya pun sempat ramai. Hanya saja itu sudah ditepis Reino Barack yang mengaku jadian dengan Syahrini setelah putus dari Luna Maya.

Load More