Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli akhirnya melaporkan kekasih ART (Asisten Rumah Tangga) yang mencemarkan nama baiknya.

Usai foto tanpa hijabnya disebar dan dijelek-jelekkan, keduanya pun melaporkan oknum tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat.

Hal itu diketahui dari unggahan Inara Rusli baru-baru ini. Dalam video yang diunggah, Virgoun juga mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang sudah membantunya memproses laporan hukum.

Baca Juga:
Istri Virgoun Emosi Foto Tanpa Hijab Disebar, Ancam Lapor Polisi!

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

"Terimakasih kami ucapkan kepada pihak polres metro Jakarta Barat atas program Restorative Justice yang sudah menengahi dan membantu kami dalam kasus pencemaran nama baik," ungkap Virgoun di video, dikutip Minggu (27/2/2022).

Istri Virgoun pun menjelaskan tak berniat zalim pada ART dan kekasihnya. Namun, ia hanya bersikap sewajarnya sebagai orang yang sudah difitnah dan disebarkan aibnya.

Virgoun Last Child (Instagram/@virgoun)

"Biarlah Allah yang jadi sebaik-baiknya pembalas, aamiin. Disini kami bukan niat mendzolimi seseorang, justru kebalikannya bahwa ini harus dilakukan untuk menegakkan keadilan dan memberikan pengajaran pada siapa pun untuk menjaga moral, etika dan tata krama, dan untuk bijak menggunakan sosial media," tulis Inara di keterangan video.

Baca Juga:
Foto Tanpa Hijab Disebar Pacar ART, Istri Virgoun Ngamuk

Bersamaan dengan hal tersebut, Inara Rusli juga sudah memecat ART-nya. Ia pun tetap membayarkan gaji sang ART demi menghindari fitnah. 

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

"Dengan postingan ini kami sekaligus ingin menyampaikan bahwa ybs, (ART) Saenah sudah tidak lagi bekerja di tempat kami perhari ini tgl 25 Februari 2022 (sudah bekerja selama hampir 2bulan) dengan tetap memberikan sisa gajinya sesuai ketentuan dari pihak Penyalur terkait," pungkasnya.

Sebelumnya, Inara mengetahui foto dirinya tanpa menggunakan hijab disebarkan oleh kekasih dari Asisten Rumah Tangganya (ART) dari DM instagram. Selain menyebar fotonya tanpa hijab, kekasih asistennya itu diduga juga telah menjelek-jelekkan istri Virgoun itu di facebook menyoal kekasihnya yang dilarang main ponse saat bekerja.

Baca Juga:
Istri Virgoun Ngamuk Fotonya Tanpa Hijab Disebar Pacar ART, Ungkap Rencana Lapor Polisi

Load More