Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy akan melahirkan di Amerika Serikat. Ia dan sang suami, Indra Priawan, telah memilih rumah sakit terbaik untuk lahiran putra mereka nanti.

Lewat YouTube, Nikita Willy mengumumkan rumah sakit pilihannya adalah Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Ini merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Amerika yang jadi langganan artis Hollywood.

Nikita Willy di Amerika (instagram/@nikitawillyofficial94)

"Cedars-Sinai Hospital ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika. Kalau kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy dalam video YouTube miliknya yang diunggah pada Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga:
Beber Alasan Baby Ameena Sudah Branded sejak Dini, Atta Halilintar Singgung soal Sultan

Proses persalinan Nikita juga akan ditangani oleh dokter ternama, yakni Thais Aliabadi. Ia merupakan dokter yang pernah menangani sederet nama besar Hollywood, termasuk Kylie Jenner dan istri John Legend, Chrissy Teigen.

Nikita Willy lahiran di rumah sakit langganan artis Hollywood. (YouTube/Nikita Willy Official)

Fakta tentang rumah sakit yang akan menjadi tempat persalinan Nikita Willy lantas menjadi perbincangan hangat di akun TikTok @armando_extrada24. Banyak netizen yang menyebut Nikita dan suami adalah sosok "Sultan".

"The real Sultan sesungguhnya tanpa harus menyebut dirinya sultan di depan orang lain. Lancar + sehat terus ya bumil," kata netizen. "The Real sultan yang berbicara seperlunya saja ke public," tutur yang lain.

Baca Juga:
7 Adu Potret Baby Ameena dan Baby Djiwa, 2 Bayi Artis yang Lahir di Tanggal Sama

"Gak minta endorse sana sini ya. Ini mah sultan dari lahir," imbuh netizen lain. "Kalo kata emak gue, orang kaya yang beneran itu sekali gerak bikin melongo. Mulut gak berisik, gak rame. Tau-tau wah aja," pungkas lainnya.

Penampakan rumah sakit tempat Nikita Willy melahirkan. (YouTube/Nikita Willy Official)

Sementara itu, Nikita Willy diperkirakan akan melahirkan pada akhir Maret atau awal April mendatang. Menurut Indra, ia ingin memberikan fasilitas terbaik untuk putranya sehingga memilih Amerika sebagai lokasi persalinan sang istri.

"Yang kita tahu Amerika fasilitas kesehatan yang terbaik di dunia. Sekarang kondisi Covid, aku pingin anak kita lahir dengan fasilitas yang terbaik," tegas Indra Priawan.

Baca Juga:
9 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan di Swiss, Liburan plus Honeymoon Jadi Kocak

Load More