Nur Khotimah | MataMata.com
Verrell Bramasta menjenguk Baby Ameena, anak Atta Halilintar. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Satu per satu sahabat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai menjenguk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Salah satunya adalah Verrell Bramasta yang hadir bersama adik serta ayahnya.

Dari unggahan media sosial, Verrell nampak begitu gemas ketika bertemu Baby Ameena. Putra Venna Melinda itu juga memuji paras cantik keponakan barunya.

"Keponakan aku, gemes, gemes. Gemes banget. hai cantik, hai cantik," kata Verrell Bramasta di Instagram Story, Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:
Elma Theana Beber Kerugian usai Didepak Jadi WO Ferry Irawan, Jumlahnya Tak Main-Main

Verrell Bramasta menjenguk Baby Ameena, anak Atta Halilintar. (Instagram/@bramastavrl)

Verrell diketahui membawa kado mewah saat menjenguk Baby Ameena. Dilihat dari unggahan Instagram Story Atta Halilintar, kado yang diberikan Verrell adalah tas serta sepatu dari rumah mode ternama.

Tak lama setelah unggahan tersebut dibuat, detail merek dan harga kado spesial Verrell Bramasta diulas oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Ternyata harga kado tersebut tak main-main.

Tas merek GUCCI yang diberikan oleh Verrell harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp30,8 juta. Sementara harga sepatu untuk Baby Ameena diketahui mencapai angka Rp2,3 juta.

Baca Juga:
Baim Wong Mendadak Ancam Natasha Wilona: Awas Ya, Aku Balas Kamu

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby A. (Instagram/@attahalilintar)

Berasal dari merek ternama dan harganya mahal, kado Verrell Bramasta langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang takjub dengan hadiah branded yang diterima oleh Baby Ameena dari sahabat kedua orang tuanya.

"Keren banget kado dari Omnya princess Ameena," kata netizen. "Ampun sultan," sambung yang lain. "Wow kadonya dari Om Verrell," celetuk lainnya. "Masya Allah rezeki baby Ameena," imbuh akun lain.

"Ngeri liat angkanya," komentar netizen. "Pagi-pagi udah syok liat angka," imbuh yang lain. "Masya Allah bisa buat beli motor dong," sambung netizen lain. "Oh no, kadonya bikin melongo," tutup netizen.

Baca Juga:
Chef Arnold Mundur Jadi Juri MasterChef Indonesia usai 10 Tahun, Publik Penasaran Satu Hal!

Verrell Bramasta menjenguk Baby Ameena, anak Atta Halilintar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Sementara itu, diakui oleh Atta Halilintar bahwa Baby Ameena mendapat banyak kado branded dari orang-orang sekitar. Termasuk sederet barang fesyen mahal serta stroller ratusan juta dari rumah mode ternama.

"Alhamdulillah punya temen-temen yang baik, jadi temen-temen kasih yang branded, kereta dorong branded, bantalnya branded, sampai tas susunya branded. Itu semua banyak dikasih orang," ujar Atta Halilintar di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:
Ririe Fairus Berangkat ke Paris, Sosok yang Antar ke Bandara Bikin Shandy Purnamasari Kepo

Load More