Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Istri Virgoun, Inara Rusli mengungkap mantan asisten rumah tangganya, Saenah bukan sekali ini melakukan tindakan lancang ke majikan.

Baru-baru ini diketahui kalau Saenah juga pernah melakukan hal yang tidak menyenangkan ke keluarga Andre Taulany.

"Ternyata ini sudah kedua kali dia kayak gitu (sebar foto majikan). Sebelumnya dia ternyata pernah kerja sama Kang Andre, Andre Taulany," kata Inara Rusli dalam tayangan Rumpi, Senin (28/2/2022).

Baca Juga:
Buntut Foto Tanpa Hijab Disebar, Virgoun dan Istri Lapor Polisi

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Saenah juga rupnaya sempat memotret dan memvideokan istri Andre Taulany. Meski begitu, saat ketahuan memotret, ia belum sempat menyebarkannya.

"Tapi di sana dia belum sempet sebarin," ujar Inara. "Katanya langsung diambil hp-nya sama istrinya Kang Andre," kata Inara menyambung.

Potret ganteng anak Andre Taulany (Instagram/@kenzytaulanyreal)

Mantan ART-nya itu pun pernah memfitnah keluarga Andre Taulany. Saenah mengaku diusir dari rumah keluarga Andre tanpa dibayar dan ponselnya diambil.

Baca Juga:
Istri Virgoun Emosi Foto Tanpa Hijab Disebar, Ancam Lapor Polisi!

"Terus dia (mantan ART) ngefitnah katanya dibuang di jalanan sama keluarga Kang Andre, dibiarin luntang-lantung, hp-nya diambil Kang Andre enggak dibalikin. Tapi itu versi dari dia ya, kita kan enggak tahu, duh jadi gibah," tutur Inara Rusli.

Virgoun Last Child (Instagram/@virgoun)

Saat ini, masalah antara Inara Rusli dan Saenah sudah berakhir damai. Meski sempat melaporkannya ke polisi, Inara akhirnya memaafkan perbuatan ART-nya yang menyebarkan fotonya tanpa hijab karena kasihan.

"Akhirnya aku maafin, karena kasihan dia kan single parent," tutur Inara Rusli.

Baca Juga:
Foto Tanpa Hijab Disebar Pacar ART, Istri Virgoun Ngamuk

Load More