Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ello bergabung dengan grup band Dewa 19. (Instagram/marcello_tahitoe)

Matamata.com - Ello memastikan bahwa ia telah bergabung dengan grup band Dewa 19. Seiring dengan ramainya pembicaraan soal Marcello Tahitoe menjadi vokalis featuring terbaru Dewa 19, manajer ungkap fakta lain seputar bergabungnya Ello.

"Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau nggak salah,” ungkap manajer Ello, Petra kepada awak media, Senin (28/2/2022).

Ello bergabung dengan grup band Dewa 19. (Instagram/marcello_tahitoe)

Meski begitu, Ello tak sepenuhnya terikat dalam manajemen Dewa 19. Ello masih bisa menjalani kariernya sendiri sebagai solois di luar Dewa 19.

Baca Juga:
Adu Gaya 4 Artis yang Pernah Jadi Vokalis Band Dewa 19, Ari Lasso Enggak ada Matinya

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ucap Petra.

Marcello Tahitoe saat menjadi vokalis band Dewa 19. [Instagram]

Sebelumnya, kabar bergabungnya Ello sebagai vokalis Dewa 19 diumumkannya di Instagram. Pelantun 'Masih Ada' itu mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan band yang diidolakannya sejak remaja.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello.

Baca Juga:
Profil Cindy Maria, Perempuan yang Resmi Dinikahi Penyanyi Ello

Ello bergabung dengan grup band Dewa 19. (Instagram/marcello_tahitoe)

Ello juga sadar takkan bisa menggantikan vokalis-vokalis Dewa 19 terdahulu. Meski begitu, ia yakin bisa memberi warna baru dengan memberikan yang terbaik sebagai vokalis baru.

Sebagai informasi, vokalis Dewa 19 pernah digawangi oleh Ari Lasso dan Once Mekel.

Baca Juga:
9 Foto Restoran Ahmad Dhani, Wisma Dewa 19 Hadirkan Masakan Khas Nusantara

Load More