Doddy Sudrajat dan Faisal. (Matamata.com)

Matamata.com - Doddy Sudrajat membahas soal masa depan Gala Sky. Ayah Vanessa Angel itu berharap cucunya kelak tidak terjun ke industri hiburan dan menjadi artis. Terkait pernyataan tersebut, H Faisal ikut buka suara.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa dirinya ingin Gala Sky menjadi seorang akademisi. Ia ingin cucunya bisa sukses di bidang pendidikan, bukan panggung hiburan.

"Jujur sih Daddy piginnya sekarang jangan sampai Gala masuk ke dunia entertainment. Pinginnya sekolah, sukses di dunia pendidikan. Enggak mau jadi publik figur," ucap Doddy Sudrajat. 

Baca Juga:
Diminta Rizky Billar Lakukan Hal Ekstrem ke Baby Ameena, Atta Halilintar Tak Tega

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Menanggapi pernyataan Doddy Sudrajat, H Faisal menyampaikan kalimat bijak. Menurutnya, Gala Sky tidak hidup di zaman anak-anak bisa dipaksa untuk mengikuti keinginan orang tua.

"Kita zaman sekarang hidup ini bukan zaman Sitti Nurbaya," kata Haji Faisal ditilik dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (1/3/2022).

Ayahanda Fujianti Utami ini menilai Gala memiliki kebebasan untuk menentukan sendiri profesi yang akan digelutinya kelak. 

Baca Juga:
Kecewa Dituding Tak Menafkahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Akui Selalu Bantu Pengobatan Mertua

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

"Ke mana arahnya, nanti anak ini yang menentukan. Apa urgensi kita sekarang mengatur anak di dunia yang sudah terbuka seperti sekarang?" sambungnya.

Mertua mendiang Vanessa Angel ini menambahkan bahwa tugasnya sebagai kakek adalah membekali Gala Sky pengetahuan agama yang baik.

"Kita didik anak itu secara baik, benar, sesuai dengan agama," tuturnya.

Baca Juga:
Viral Bocah Mirip Banget Rafathar, Disambut Antusias: Siap-Siap Diundang ke Andara!

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam. Mereka mendukung pendapat yang disampaikan oleh H Faisal.

"Setuju banget," tulis seorang netizen. "Beliau tahu mana yang terbaik buat cucunya," balas netizen lainnya. "Pasti sukses Gala di tangah keluarga Pak Haji," sambung netizen lainnya.

Baca Juga:
Andre Taulany Kasih Mobil buat Nagita, Inul Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna

Load More