Ismail | MataMata.com
Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

Matamata.com - Ketiga teman masa kecil yang kini tumbuh menjadi diva yang glamor, yakni Suhana Khan, Ananya Panday dan Shanaya Kapoor mencuri perhatian penggemar Bollywood.

Potret persahabatan Suhana Khan bersama teman-temannya itu pun jadi sorotan usai mereka terpotret makan malam bersama di Mumbai belum lama ini.

Suhana Khan yang merupakan putri Shah Rukh Khan, Ananya Panday yang merupakan anak Chunky Panday, serta Shanaya Kapoor yang adalah anak Sanjay Kapoor memang sudah bersahabat sejak kecil.
Potret persahabatan mereka yang awet sejak kecil hingga dewasa pun bikin terkagum-kagum. Kamu penasaran nggak nih dengan potret persahabatan mereka?

Baca Juga:
Komentari Isu Vicky Prasetyo Incar Inul Daratista Jadi Istri, Mimik Adam Suseno Curi Atensi

Intip potret sekaligus fakta-fakta pertemanan mereka dilansir dari NDTV, Bollywoodshaadis.com, Instagram resmi masing-masing dan sumber lainnya. Check this out!

1. Suhana Khan, Ananya Panday dan Shanaya Kapoor terpotret makan malam bersama pada Sabtu (26/2/2022) lalu. Suhana Khan tampak cantik mengenakan atasan off-shoulder putih yang dipadukan dengan celana panjang bergaris. Ananya Panday memukau dalam balutan bodycon dress berwarna lavender, sementara Shanaya memilih gaun putih dengan detail cut-out di bagian pinggang.

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

2. Sama seperti sahabat mereka Ananya Panday, Suhana dan Shanaya juga sedang menantikan untuk mengejar karir di dunia akting. Diketahui Ananya Panday merupakan salah satu aktris baru yang menjanjikan di Bollywood. Terbaru dia tampil di Gehraiyaan yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone, Siddhant Chaturvedi dan Dhairya Karwa. Ananya juga akan tampil di Liger bareng Vijay Devarakonda.

Baca Juga:
Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Netizen Sentil Hadiah Mobil Ratusan Juta

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

3. Sementara itu putri kesayangan Shah Rukh Khan, Suhana Khan, membuktikan kecakapan aktingnya lewat film pendek The Grey Part of Blue. Dia juga akan memasuki industri hiburan India lewat film Netflix terbaru berjudul The Archies, yang akan disutradarai oleh Zoya Akhtar.

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@shanayakapoor02)

4. Adapun Shanaya Kapoor, anak bintang Sanjay Kapoor dan Maheep Kapoor telah mengumumkan debut di Bollywood. Dia akan bergabung dengan Dharma Productions milik Karan Johar untuk memulai syuting film pertamanya. Sepupu Shanaya Kapoor, yakni Arjun Kapoor, Sonam Kapoor, Janhvi Kapoor, Harshvardhan Kapoor, Rhea Kapoor, dan pamannya Anil Kapoor serta Boney Kapoor sudah bekerja di Bollywood.

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@shanayakapoor02)

5. Ananya, Suhana dan Shanaya adalah sahabat sejak kecil dan sering berbagi foto masa kecil mereka di Instagram. Ketiganya suka menyebut diri mereka Charlie's Angels. Seperti di potret yang dibagikan Ananya di Instagram ini saat mereka meniru pose Charlie's Angels yang ikonik. Gemas ya?

Baca Juga:
Heboh Foto Rachel Vennya Bareng Mantan Suami, Bajunya Bikin Curiga

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

6. Ketiganya sering menyempatkan waktu untuk momen quality time bareng. Seperti kali ini tampak Ananya, Suhana dan Shanaya berpose di bawah sinar matahari dan tampak sempurna bak pemotretan majalah. Kece badai, kan?

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

7. Ananya, Suhana, dan Shanaya juga kerap pergi untuk liburan bareng. Sepertinya nongkrong di tepi kolam renang adalah hal favorit mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Kompak abis kan trio Bollywood satu ini?

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

8. "Mereka sangat terikat satu sama lain. Mereka adalah teman dekat. Akan luar biasa untuk lihat mereka bertiga di layar lebar. Saya suka mereka, saya suka cara mereka bersama karena mereka saling mendukung," kata Maheep Kapoor, ibunda Shanaya Kapoor dilansir Bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
Anak Lesti Kejora Bertemu Bayi Aurel Hermansyah, Percakapan Hati ke Hati Bikin Ngakak!

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

9. Ananya, Suhana, dan Shanaya memang memiliki hubungan yang erat karena mereka benar-benar telah bersama sejak mereka kecil. Kekompakan mereka kerap disebut sebagai friendship goals, seperti terlihat dalam potret jepretan Shah Rukh Khan yang diunggah Ananya Panday ini. Cantik semua ya?

Potret Persahabatan Suhana Khan (Instagram/@ananyapanday)

Itu dia deretan potret persahabatan Suhana Khan bareng Ananya Panday dan Shanaya Kapoor yang kompak abis. Semoga suatu saat kita bisa lihat mereka akting bareng di film ya. Idola siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More