Ismail | MataMata.com
Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Artis Raffi Ahmad memberikan kado istimewa di ulang tahun istrinya, Nagita Slavina. Dia memberikan sebuah mobil mewah terbaru harga yang fantastis.

Sebelum Nagita Slavina, beberapa artis tanah air pernah mendapatkan kado mobil mewah. Siapa saja mereka, berikut rangkumannya:

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Inul Daratista Soroti Fenomena Crazy Rich: Aku Malah Kepikiran Hidup Sederhana di Desa

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina diketahui baru merayakan ulang tahun ke-34 pada 17 Februari lalu. Yang menarik, Nagita merayakan ulang tahun bersamaan dengan sang suami tercinta, Raffi Ahmad.

Nagita Slavina rupanya akan dihadiahi mobil Rolls-Royce keluaran terbaru yang harganya sekitar Rp24 miliar. Mobil mewah tersebut masih dipesan Raffi Ahmad kepada Rudy Salim. Meski belum diketahui pasti, mobil Rolls-Royce yang akan diterima Nagita Slavina diprediksi merupakan tipe Rolls-Royce Phantom.

Bukan hanya dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga mendapat hadiah mobil antik mewah senilai Rp500 juta dari Andre Taulany. Tetapi belum diketahui pasti apakah mobil VW kodok klasik tersebut benar-benar diberikan kepada Nagita Slavina karena wajah Andre yang 'tertekan'.

Baca Juga:
Mayang Baper 'Dilamar' Nino Kuya, Doddy Sudrajat Girang: Gampang Diatur!

2. Raffi Ahmad

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (Instagram/@raffinagita1717)

Sebelum mendapat hadiah, Nagita Slavina terlebih dahulu memberikan mobil Ferrari senilai Rp12 miliar kepada Raffi Ahmad yang berulang tahun ke-35 tahun 2022 ini. Nagita rupanya memberikan supercar Ferrari F8 Triburto warna merah yang tampak keren dan sporty.

3. Vidi Aldiano

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Blak-blakan Usai Konten Atta Halilintar 'Diharamkan' Uus: Papa Dihina tapi Tidak Dendam!

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (Instagram/@vidialdiano)

Saat merayakan ulang tahun ke-31, Vidi Aldiano mendapat hadiah berupa mobil BMW berwarna hitam. Mobil yang telah dihias pita berukuran besar warna merah tersebut merupakan kado pertama di hari ulang tahunnya kala itu.

Tak jelas siapa yang memberikan mobil mewah tersebut, hanya saja wajah semringah Vidi Aldiano telah menggambarkan seluruh kebahagiaan yang dirasakannya. Bagaimana tidak, harga mobil SUV BMW X5 diperkirakan mencapai Rp1,5 miliar.

4. Lesti Kejora

Baca Juga:
Angelina Sondakh Ternyata Bebas Bulan Maret 2022, Dapat Remisi 3 Bulan!

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora juga diberi kejutan spesial saat berulang tahun ke-22. Siapa lagi kalau bukan dari sang suami tercinta, Rizky Billar. Saking terharunya, Lesti hanya bisa menangis saat mendapatkan hadiah mobil mewah jelang hari pernikahannya dengan Billar kala itu.

Rizky Billar tak pernah main-main dalam memberikan hadiah untuk istri tercinta. Lesti dihadiahi mobil mewah Mercedes Benz tipe GLE 450 4Matic (V167) A/T warna putih yang merupakan keluaran terbaru di 2021 dan dibanderol sekitar Rp1,6 miliar.

5. Irish Bella

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (YouTube/Aish TV)

Irish Bella mendapat kejutan bertubi-tubi saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 April 2021 lalu. Ammar Zoni suami Irish Bella memberikan berbagai kado mulai kalung berlian hingga mobil mewah.

Mobil mewah Mercedes-Benz GLA warna hitam rupanya sudah diidam-idamkan Irish Bella sejak kecil. Perjuangan Ammar Zoni yang menjual salah satu mobilnya demi hadiah senilai ratusan juta untuk Irish Bella itu sukses bikin terenyuh. Mobil mewah tersebut juga dilengkapi plat nomor cantik yang terbaca Bella sesuai nama Irish, B 3 LLA.

6. Kimmy Jayanti

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti dikenal langganan mendapat hadiah mobil mewah dari sang suami, Greg Nwokolo. Seperti pada 2018 silam, Kimmy mendapat hadiah mobil sebanyak 2 kali yakni saat ulang tahun dan merayakan anniversary pernikahan.

Greg Nwokolo memilih mobil merek BMW karena alasan khusus. BMW menurut Greg adalah singkatan dari Be My Wife forever. Saat ulang tahun, Kimmy mendapat BMW warna biru. So sweet ya!

7. Femmy Permatasari

Artis dapat mobil mewah saat ulang tahun (Instagram/@femmypermatasari)

Femmy Permatasari pun tak bisa membendung kebahagiaannya saat mendapatkan mobil mewah Mercedes Benz E Class 250 berwarna putih di ulang tahunnya yang ke-47. Hadiah dari suami Femmy, Alfons Martinus Purnomo, tersebut diperkirakan senilai lebih dari Rp1 miliar.

Itulah beberapa artis yang mendapat kado mobil mewah saat berulang tahun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More