Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta menjenguk Baby Ameena, anak Atta Halilintar. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Atta Halilintar membocorkan acara akikah untuk putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Suami Aurel Hermansyah itu menyebut acara akan digelar dalam waktu dekat.

"Akikahnya nanti sekitar tanggal 4 (Maret) kali ya," ujar Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Millen Cyrus bertemu anak Aurel Hermansyah, Baby Ameena. (Instagram/@millencyrus)

Atta Halilintar juga menjelaskan rangkaian persiapan jelang pelaksanaan akikah bagi Ameena Hanna Nur Atta. Meski yang wajib hanya satu ekor, suami Aurel Hermansyah ini juga menyiapkan beberapa ekor kambing lagi untuk disembelih.

Baca Juga:
Uus 'Haramkan' Kolaborasi Dengannya, Atta Halilintar Beri Balasan Menohok

"Kemarin sudah beli kambing terbaik. Kan kalau perempuan itu satu ya katanya. Nah dari kambing terbaik satu itu, kami juga potong lagi kambing-kambing yang lain untuk dibagikan ke masyarakat sekitar tempat pemotongan," ujar Atta Halilintar.

Bila berjalan sesuai rencana, Atta Halilintar akan membagikan 222 kilogram daging kambing saat pelaksanaan akikah Ameena Hanna Nur Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama putrinya Ameena Hana Nur Atta. [Instagram]

"Penginnya gitu, biar kayak tanggal lahirnya. Tapi kalau lebih, ya baik gitu," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Blak-blakan Usai Konten Atta Halilintar 'Diharamkan' Uus: Papa Dihina tapi Tidak Dendam!

Lewat kegiatan akikah yang dia siapkan, Atta Halilintar berharap Ameena Hanna Nur Atta kelak tumbuh dengan berkah yang melimpah.

"Ya supaya berkahnya buat anak ya, karena kan buat anaknya juga. Jadi kalau makin banyak ya makin bagus," ujar Atta Halilintar.

Artis jadi nenek di usia muda (Instagram/@ashanty_ash)

Sedangkan untuk detil rencana pelaksanaan akikah bagi putrinya, Atta Halilintar belum mau berbicara banyak tentang hal itu.

Baca Juga:
Diminta Rizky Billar Lakukan Hal Ekstrem ke Baby Ameena, Atta Halilintar Tak Tega

"Pokoknya semua di rumah saja. Nggak ada ke hotel atau ke mana. Semua acaranya di rumah. Nanti doa-doanya juga di rumah saja," ucap Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambut kelahiran Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022. Bayi perempuan tersebut lahir berat 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ingin Jenguk Baby Ameena, Paman Atta Halilintar Tak Diperbolehkan Masuk

Load More