Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy akan melahirkan di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Artis cantik ini memilih untuk lahiran di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat bernama Cedars-Sinai Medical Center.

Tak main-main, rumah sakit yang terletak di Los Angeles itu merupakan favorit seleb Hollywood. Beberapa pesohor yang pernah melahirkan di sana adalah Beyonce, The Kardashian, dan Victoria Beckham.

Nikita Willy juga menunjuk dokter ternama untuk menangani persalinannya. Ia adalah Thais Aliabadi yang pernah membantu persalinan Kylie Jenner serta istri John Legend, Chrissy Teigen.

Baca Juga:
Nora Alexandra Sempat Berniat Akhiri Hidup Gegara Jerinx SID Dipenjara Lagi

Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Lantas, berapa ya kira-kira biaya yang harus dikeluarkan oleh Nikita Willy untuk melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center? Melansir berbagai sumber, biaya persalinan di rumah sakit tersebut cukup fantastis.

Artikel di laman Romper menyebutkan bahwa pasien harus mengeluarkan biaya USD 3.600-5.100 atau sekitar Rp51-73 juta per malam untuk melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center.

Harga itu berlaku untuk Deluxe Maternity Suite Package (Paket Suite Bersalin Mewah) yang mencakup set-up suite tiga kamar. Pasien juga akan mendapat doula pribadi (asisten) untuk membantu persalinan.

Baca Juga:
Fantastis! Atta Halilintar Mau Bagikan 222 Kg Daging Kambing untuk Akikah Baby Ameena

Penampakan rumah sakit tempat Nikita Willy melahirkan. (YouTube/Nikita Willy Official)

Pasien yang akan memakai paket Deluxe Maternity Suite Package harus lebih dulu melakukan reservasi. Situs web rumah sakit menuliskan pasien akan dikenai biaya tambahan saat memesan paket ini.

Selain paket di atas, laman Today menyebutkan Cedars-Sinai Medical Center menawarkan opsi lain yang lebih murah. Pasien cukup merogoh uang USD 2.847 atau sekitar Rp40,9 per malam dengan fasilitas dua kamar dan satu kamar mandi.

Belum diketahui pasti paket mana yang kelak dipilih oleh Nikita Willy dan suami, Indra Priawan. Namun topik perkiraan biaya persalinan Nikita Willy sudah menuai banyak komentar di akun Instagram @nyinyir_update_official.

Baca Juga:
Aliff Alli Ditahan Terkait Kasus Pemalsuan Dokumen

Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

"Yang beneran sultan gak lebay yak," celetuk netizen. "Ini disiarin gak di TV. Kaya yang lain. Ini baru artis adem ayem," komentar yang lain. "The Real Sultan, melahirkan tak perlu endorse," ujar lainnya.

"Sultan tapi diem-diem bae. Sekali melahirkan wadawww. Suka banget Sama nih Artis," tutur netizen. "Duit segitu udah bisa lahiran + sekalian biaya aqiqah se-kecamatan kebagian semua," pungkas yang lain.

Sementara itu, Indra Priawan dan Nikita Willy memilih untuk melahirkan di Amerika Serikat dengan mempertimbangkan banyak hal. Salah satunya kelengkapan fasilitas kesehatan di sana.

"Yang kita tahu Amerika fasilitas kesehatan yang terbaik di dunia. Sekarang kondisi Covid, aku pingin anak kita lahir dengan fasilitas yang terbaik," tutur Indra Priawan.

Load More