Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nora Alexandra stres lantaran Jerinx SID kembali dipenjara terkait kasus Adam Deni. Model berusia 27 tahun itu bahkan mengaku pernah nekat mau bunuh diri.

"Iya benar (mau bunuh diri), stres lah bang," kata Nora Alexandra di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (1/3/2022).

Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Nora Alexandra depresi, suaminya yang baru saja bebas dari penjara harus mendekam lagi di hotel prodeo. Terlebih keinginan pasangan ini yang mau mempunyai anak belum terlaksana.

Baca Juga:
Nora Alexandra Diam-diam Punya 'Cowok Idaman' Selain Jerinx: Aku Suka Banget Suaranya

"Baru sebulan bebas dari kasus pertama. Belum honeymoon, bikin anak, bermasalah lagi," terang Nora Alexandra.

Nora Alexandra tak menjelaskan secara rinci bagaimana ia nekat melakukan hal tersebut. Namun diakuinya, selama stres itu, perempuan keturunan Swiss ini memutuskan tidak makan.

Jerinx SID dan Nora Alexandra. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Bukan hanya nangis, nggak makan, kurus bang," tutur Nora Alexandra kepada Denny Sumargo.

Baca Juga:
Pilunya Nora Alexandra Rayakan Ultah Jerinx SID: Semoga Kamu Lunasi Hutang Janji Bayi Tabung!

Sebelum Jerinx SID dipenjara, Nora Alexandra sempat bertanya prediksi sang suami. Namun drummer Superman Is Dead itu menenangkan istrinya bahwa dirinya tak akan dipenjara.

"Dia bilang, 'tenang, papa nggak akan masuk'," ujar Nora Alexandra.

Musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID mengenakan rompi tahanan berwarna merah usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ketenangan Jerinx SID bukan tanpa sebab, ia sudah meminta maaf kepada Adam Deni melalui sambungan telepon. Sekutunya pun telah memberikan maaf.

Baca Juga:
Nora Alexandra Tak Terima Dituding Poroti Jerinx SID: Brand Ambassador Aku Banyak!

"Tapi, nggak lama kemudian dia bikin statement. Kalau nggak salah nulis, dalam dua atau tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx," kata Nora Alexandra mengingat.

"Itu kan bikin orang stres," jelas model kelahiran 1994 ini.

Nora Alexandra mengatakan, jangankan minta maaf, sujud di kaki orangtua Adam Deni pun mau dilakukan. Tapi penggiat media sosial itu meminta hal lain.

Baca Juga:
Disebut Sengaja Tak Jenguk Jerinx, Nora Alexandra Marah Bongkar Faktanya!

Jerinx SID diminta membuat permintaan maaf secara publik kepada Adam Deni. Padahal kasus mereka terjadi di ranah pribadi.

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More