Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Jerinx SID Blak-blakan Ngaku Ditawari Jadi Gubernur Bali, Tapi Kok Ditolak?

Banyak artis yang dilirik partai politik untuk maju ke Pemilu 2024 mendatang. Ternyata salah satu nama yang sempat mau digandeng oleh partai adalah Jerinx SID.

Tak main-main, Jerinx mengaku ditawari menjadi Gubernur Bali. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Jerinx karena tidak mendapat izin dari sang istri, Nora Alexandra.

Baca Juga:
Nora Alexandra Istri Jerinx SID Hamil dari Program Bayi Tabung, Benarkah?

"Ada (tawaran politik), jadi Gubernur Bali. Enggak dikasih izin istri, serius," kata Jerinx SID, dalam sebuah wawancara di kawasan Gianyar Bali, baru-baru ini.

Padahal, Jerinx juga memiliki ketertarikan berpolitik. Drummer band Superman Is Dead ini bahkan berandai-andai kemungkinan akan menerima tawaran untuk maju sebagai Gubernur dari Bali di periode berikutnya jika sang Istri memberi restu.

"Kalau nanti istri ngizinin saya mungkin mau," ujar Jerinx SID yang sempat berseteru dengan Adam Deni.

Baca Juga:
Berani Sebut Era YouTube Bakal Berakhir, Jerinx SID Beber Alasannya: Karena...

Menurut Jerinx SID, Nora Alexandra ingin ia fokus pada keluarga. Apalagi, mereka tengah merencanakan program bayi tabung.

"Dia (Nora) berpikir kalau saya jadi gubernur waktu untuk keluarga akan kurang, sementara kami belum punya anak, jadi mending fokus anak dulu," tutur Jerinx SID.

Jerinx tak menutup kemungkinan jika sudah memiliki dua atau tiga anak ia akan menerima tawaran berpolitik. Namun, saat ini lelaki 46 tahun itu memilih menuruti kemauan sang Istri.

Baca Juga:
Beda Sikap Istri Indra Bekti dan Jerinx SID Dibandingkan, Nora Alexandra Muak: Gue Malu

"Nanti mungkin setelah punya dua atau tiga anak kami berubah, ya enggak ada yang tahu," imbuh Jerinx.

Seperti diketahui, belakangan memang banyak artis yang terjun menjadi bacaleg (bahan calon legislatif) menjelang Pemilu 2024. Beberapa di antaranya ada Aldi Taher, Kalina Oktarani, Verrell Bramasta, hingga Elly Sugigi.

Load More