Nur Khotimah | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy diminta membaca Alquran saat menjadi bintang tamu kanal YouTube deHakims Story milik Irfan Hakim. Aksi DJ cantik ini pun menuai perhatian di media sosial.

Semua berawal dari unggahan video YouTube Irfan Hakim pada Selasa (1/3/2022). Sebelum mengakhiri videonya, Irfan meminta Dinar Candy mengaji Alquran Surat Al-Baqarah.

Dinar Candy . [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kita tuh mau nunjukkin sisi lain dari seorang Dinar Candy. Baca Quran, katanya lu bagus bacaan Qurannya. Dikit aja," ujar Irfan Hakim membujuk Dinar Candy.

Baca Juga:
Nassar Mendadak Ogah Dipanggil 'King' Lagi, Inul Daratista Cemas: Doaku Selalu yang Terbaik Buatmu

"Waduh, bisa aja," celetuk Dinar terlihat malu-malu.

Dinar yang sebelumnya sudah diminta mengenakan baju syari pun langsung setuju untuk melantunkan ayat suci Alquran. Ia terlihat khusyuk ketika mengaji dalam video tersebut.

Dinar Candy diminta membaca Alquran. (YouTube/deHakims Story)

Dinar mengakhiri bacaannya setelah melantunkan empat ayat dari surah Al-Baqarah. Irfan pun terharu menyimak bacaan Alquran Dinar yang selama ini dikenal kerap tampil seksi.

Baca Juga:
Momen Putri Ariel NOAH Ikut ke Paris Disorot: Punya Papa Secakep Itu Memang Wajib Dikawal

"Masya Allah, aku terharu ya. Tuh, guys, kita itu tidak pernah tahu siapa yang mau masuk surga," ujar Irfan Hakim sambil menitikan air mata.

Momen Dinar Candy membaca Alquran menuai banyak sanjungan dari netizen di media sosial. Mereka kagum dengan bacaan pemilik nama asli Dinar Miswari itu yang dinilai sangat bagus.

Dinar Candy diminta membaca Alquran. (YouTube/deHakims Story)

"Masya Allah aku denger Teh Dinar ngaji merinding, ngajinya bagus banget. Aku doain semoga mendapatkan suami yang sholeh dan bertanggung jawab dunia akhirat. Amin," kata netizen. "Merinding dengar Dinar ngaji. Masya Allah, semoga berkah terus ya kak," puji yang lain.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Ussy Sulistiawaty Diam-diam Bersahabat dengan Pedagang Pasar Tradisional

"Masya Allah, makasih A Irfan udah ngundang Dinar. Jadi tau sisi lain Dinar. Apalagi pas selesai ngaji, duh langsung ikutan neter nih air mata. Walau gimana pun Dinar sayang sekali sama keluarganya. Semoga Dinar dapat jodoh yang baik," tutup netizen.

Seperti diketahui, ayah Dinar Candy diketahui sebagai seorang guru ngaji. Sehingga tidak heran kalau bacaan Alquran artis cantik ini begitu bagus dan menuai banyak pujian.

Baca Juga:
4 Artis Bikin Token Kripto, Dari Anang Hermansyah hingga Angel Lelga

Load More