Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Percobaan bunuh diri Ayu Aulia diwarnai isu miring. Belakangan santer tersebar tudingan bahwa Ayu Aulia cuma settingan melakukan percobaan bunuh diri pada 22 Februari lalu. Benarkah?

Sempat bungkam, Ayu Aulia pun akhirnya blak-blakan menjawab tuduhan tersebut. Model yang pernah dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay itu membantah tuduhan yang diarahkan kepadanya.

"Kalau memang settingan, ditanyain ke rumah sakitnya saja nggak sih?" ujar Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu GingaMingaYo - Billie

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia mengaku sempat mendapat penanganan medis usai percobaan aksi bunuh diri yang gagal. Selain menyayat tangan dengan benda tajam, luka dalam didapat karena menenggak obat-obatan dalam jumlah besar.

"Kenapa bisa ditanganin, dicuci lambung, tangan ini berdarah. Jadi lambung aku itu benar-benar dikuras," kata Ayu Aulia.

"Kan habis menelan banyak obat tuh," ujar manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian menimpali.

Baca Juga:
Mayangsari Girang Ketemu Reza Artamevia, Gayanya Disorot: Kayak Pakai Formalin, Awet Muda!

Ayu Aulia bersama pengacara Herdiyan Saksono usai melaporkan kakak angkatnya, Ade Ratna Sari di Polres Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Karenanya, Ayu Aulia melontarkan kritik keras pada pihak-pihak yang menganggap aksi percobaan bunuh dirinya sebagai bentuk rekayasa.

"Lucu gitu menurut aku. Ada nggak sih orang setingan untuk menyakiti diri sendiri?" kata Ayu Aulia.

Padahal hingga saat ini, Ayu Aulia mengaku masih butuh waktu untuk bangkit dari keterpurukan usai melakukan aksi nekatnya ingin mengakhiri hidup.

Baca Juga:
Emosi, Elly Sugigi Terang-terangan Sebut Fuji Tenar karena Kakaknya Wafat

"Aku sempat bilang ke mama, 'Kenapa beritanya malah jadi kayak gini (dituding cari sensasi)?'. Padahal aku tuh malu dan menyesal," ucap Ayu Aulia.

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade Ratna Sari. [MataMata.comAdiyoga Priyambodo]

Dugaan rekayasa di balik aksi percobaan bunuh diri Ayu Aulia muncul usai kakak angkatnya, Ade Ratna Sari buka suara terkait hal itu.

Ade menyebut Ayu Aulia tidak benar-benar menyayat lengan saat dikabarkan berencana mengakhiri hidup. Pernyataan Ade diperkuat sikap Ayu Aulia yang menurut versinya menolak menunjukkan jahitan dari bekas sayatan tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Potret Fuji Mejeng di Billboard Paris, Elly Sugigi Disentil: Awas Panas Lihatnya!

Load More