Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali menyebut Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pernyataan tersebut menuai reaksi keras dari sang besan, H Faisal.

Faisal tidak terima mendiang menatunya dituduh macam-macam oleh ayahnya sendiri. Ia membantah tegas kabar bahwa Vanessa hamil duluan saat menikah.

"Enggak ada (Vanessa hamil duluan)," kata H Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga:
Wulan Guritno Mesra dengan Sabda Ahessa, Kemunculan Mantan Suami Bikin Netizen Bingung

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Ayah Bibi Ardiansyah mengatakan, Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat kala itu putus komunikasi. Sehingga, ia merasa bingung bagaimana sang besan menyebut putrinya hamil duluan sebelum menikah dengan putranya.

"Saya tanya, sebelum menikah itu sudah berapa lama dia enggak ketemu sama anak. Dari mana dia tahu (Vanessa hamil)," tutur H Faisal lagi.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat membongkar Vanessa Angel hamil duluan sebelum resmi menikahi Bibi Ardiansyah dalam perbincangannya dengan Uya Kuya.

Baca Juga:
Dapat Remisi, Angelina Sondakh Dipastikan Akan Bebas dari Penjara Besok

"Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Uya Kuya TV. 

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Terlepas dari hamil atau tidaknya, besan Haji Faisal ini menegaskan tidak akan merestui hubungan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah. Namun karena Vanessa diduga sudah hami, maka Doddy merestui pernikahan putrinya.

"Kalau misalnya Vanessa belum hamil, ya Daddy enggak akan menyetujui," pungkasnya.

Baca Juga:
Ayahnya Menikah Lagi, Anak Mawar AFI Malu: Saya Mau Balas Dendam

Load More