Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar mengambil sikap tersendiri dalam merespons pernyataan Uus yang mengharamkan berkolaborasi dengan dirinya. Bahkan Uus mengaku tak mau mengenal suami Aurel Hermansyah itu.

"Terserah lah orang mau ngomong apa," ujar Atta Halilintar, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Uus (kanan). (Kolase Instagram)

Daripada meladeni Uus, Atta Halilintar memilih mengurus keluarga kecilnya bersama Aurel Hermansyah. Apalagi, mereka baru dikaruniai putri kecil bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga:
Uus Jengkel Temannya Pakai Baju Atta Halilintar: Mau Gue Pukul!

"Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri. Jadi penginnya baik-baik saja," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak ingin merusak kebahagiaan yang saat ini dia rasakan usai Ameena Hanna Nur Atta hadir di tengah keluarga. Apalagi sekadar untuk menanggapi pernyataan Uus yang bersifat opini pribadi.

Uus (Instagram.com)

"Aku kan enggak mau ada apa-apa sama orang. Sekarang yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget," tutur Atta Halilintar.

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Uus Haramkan Kolaborasi dengan Atta Halilintar

Sebelumnya diberitakan, Uus mengharamkan segala bentuk kolaborasi dengan Atta Halilintar. Bahkan untuk sekedar hadir dalam vlog buatan kakak Thariq Halilintar sekalipun, ia tak bersedia.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," ucap Uus di kanal YouTube 3 Second.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Tak hanya menolak berkolaborasi, Uus juga menyatakan tak ingin mengenal Atta Halilintar. Uus merasa tak akan nyambung saat ngobrol dengan YouTuber  pemiik 29,3 juta subscriber itu.

Baca Juga:
Uus 'Haramkan' Kolaborasi Dengannya, Atta Halilintar Beri Balasan Menohok

"Gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," terang pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana. (Adiyoga Priyambodo)

Load More