Nur Khotimah | MataMata.com
Titi Kamal, Christian Sugiono, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Kelahiran Ameena Hanna Nur Atta disambut bahagia oleh banyak orang. Terbukti, deretan artis mulai menjenguk anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu. Salah satunya Titi Kamal.

Melihat dari unggahan Instagram, Titi Kamal baru menjenguk Baby Ameena pada Rabu (2/3/2022). Artis cantik ini mengajak serta Christian Sugiono saat berkunjung ke rumah Atta dan Aurel.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@attahalilintar)

Titi berkesempatan melihat dari dekat wajah Baby Ameena yang kecantikannya banyak dibicarakan di media sosial. Ibu dua anak itu rupanya ikut terpesona melihat wajah cantik bayi Aurel dan Atta.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Rizal Djibran yang Beda Usia 15 Tahun, Paras Cantik Istri Banjir Pujian

Lewat caption, Titi Kamal menggambarkan rasa takjubnya ketika melihat wajah Baby Ameena. Menurut Titi, bayi yang lahir pada 22 Februari 2022 itu terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

Titi Kamal dan Christian Sugiono jenguk Baby Ameena. (Instagram/@titi_kamall)

"Masha Allah. Terpesona sama kecantikan dedek Ameena dari dekat. Cantik gemesin bangett," tulis Titi Kamal mengiringi fotonya bersama Baby Ameena, Rabu (2/3/2022).

"Congrats happy parents @attahalilintar & @aurelie.hermansyah, semoga Ameena jadi anak solehah, pintar, dan sehat selalu. Menjadi keluarga penuh berkah disayang Allah," sambungnya.

Baca Juga:
Sindir Atta Halilintar, Uus Disentil Balik Netizen: Hati-hati Dalam Berucap!

Unggahan Titi Kamal bersama Baby Ameena langsung menuai banyak respons dari netizen di media sosial Instagram. Bukan cuma mendapat ribuan tanda suka, postingan Titi juga menuai ratusan komentar.

Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby Ameena. (Instagram/@attahalilintar)

"Si cantik banyak tamu. Thank you Tikam," kata netizen. "Tobeli (julukan Baby Ameena) cantiknya nih pasti," komentar yang lain. "Terima kasih sudah datang ke rumah Ameena," sambung lainnya.

Sementara itu, kecantikan Baby Ameena banyak menuai pujian dari orang-orang terdekat. Bahkan, Thariq Halilintar sempat terkagum-kagum ketika pertama kali melihat wajah cantik keponakannya.

Baca Juga:
Anak Ariel NOAH Ikut ke Paris, Aurel Bela Atta Halilintar usai Disentil Uus

"Ih kok bisa, ya? Padahal lu enggak ganteng-ganteng banget, kok anak lu cantik, ya?" kata Thariq Halilintar.

Load More