Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur baru saja menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa. Tak sendiri, hadir pula sosok Ustaz Yusuf Mansur, ayah dari Wirda Mansur pada kesempatan tersebut.

Menurut Wirda Mansur, terjadi obrolan yang menyenangkan antara dirinya dengan Menteri PPN saat membahas tentang Metaverse hingga kemajuan teknologi.

Wirda Mansur bertemu Menteri PPN. (Instagram/wirda_mansur)

Istimewanya lagi, Wirda Mansur mengaku bahwa Suharso Monoarfa sempat memberikan mandat untuk mengangkat Wirda sebagai Ambassador of Poverty.

Baca Juga:
Menyaingi Wirda Mansur, Tretan Muslim Ungkap Kuliah di 3 Kampus: Diketawain Awkarin Si Peraih Nilai UN Tertinggi

"Obrolan yang aaasssiikkk banget, mulai dari bagaimana Metaverse ke depannya akan terimplementasikan di Indonesia dan dunia. Kemajuan teknologi, hingga bagaimana ‘mengawinkan’ teknologi dengan industri. Ini yang kece," tulis Wirda Mansur, Rabu (2/3/2022).

"Pak Suharso juga menchallenge ICN untuk create ekosistem, yang bersentuhan dengan real people, real industri. Bagaimana kemudian membawa Metaverse untuk kemajuan dan pemberdayaan ekonomi. Nyampe ke omongan; ada mandat dari Pak Menteri, gue diangkat untuk menjadi Ambassador of Poverty, MasyaAllah," imbuhnya.

Ustaz Yusuf Mansur bertemu Menteri PPN. (Instagram/yusufmansurnew)

Wirda Mansur pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bareng Pak Menteri. Ia mengaku gemetar saat diminta duduk di kursi Menteri PPN.

Baca Juga:
11 Potret Kantor Wirda Mansur, Nyaman dan Penuh Warna Warni

"Btw gemeteran, diminta Pak Menteri untuk duduk di kursi beliau, masya Allaaah... sholawatin sholawatin, hahahaha. Terima kasih Bapak, sudah diizinkan," ujar Wirda Mansur.

Hanya saja, meski sudah mendapatkan izin dari Suharso Monoarfa, sikap Wirda Mansur yang memilih duduk saat foto bareng Menteri tetap disorot netizen. Para netizen menilai tak semestinya Wirda Mansur duduk di kursi tersebut, apalagi ayah Wirda tetap berdiri saat foto bareng Menteri.

Wirda Mansur (Instagram/wirda_mansur)

"Kok yang duduk kamu sih, Wirda," tulis netizen.

Baca Juga:
Menohok! Awkarin Ikut Sentil Pedas Wirda Mansur

"Lu yang harusnya berdiri dong," komentar netizen yang lain.

"Kebalik to kak posisinya," timpal lainnya.

Selain itu ada juga netizen yang menyoroti caption Wirda Mansur yang dinilai semestinya bisa lebih rapi dari yang telah tertulis.

Baca Juga:
Awkarin Sentil Pedas Wirda Mansur dengan Cara Menohok: Inspiring Abis!

"Gue gue gue ngomongnya teh," komentar netizen.

"Kata 'menchallenge' bisa diganti dengan 'menantang'," timpal netizen yang lain.

Load More