Yohanes Endra | MataMata.com
Wirda Mansur dan Tretan Muslim. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Wirda Mansur masih menjadi sorotan publik sejak dirinya mengaku kuliah di empat kampus. Terkini, para selebritas ikut menyindir Wirda Mansur dan bahkan ada beberapa yang ikut memamerkan riwayat pendidikannya, seperti Tretan Muslim.

Tretan Muslim mengatakan bahwa ia kuliah di 3 kampus dengan keterangan atau status yang beragam. Sang komika pernah kuliah di STIBA Satya Widya Surabaya dengan mengambil jurusan Sastra Inggris. Hanya saja ia tak berhasil merampungkan pendidikannya karena dikeluarkan.

Tretan Muslim kuliah di 3 kampus. (Instagram/tretanmuslim)

Tretan Muslim juga sempat kuliah di jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Esa Unggul, tapi ia akhirnya mengundurkan diri. Pada akhirnya, Tretan Muslim mampu menyelesaikan kuliahnya saat mengambil program studi Keperawatan di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Baca Juga:
Banjir Konten Fuji dan Chika di Sosmed, Tretan Muslim Bingung

Sederet penjelasan pun diungkapkan oleh Tretan Muslim untuk mengungkapkan alasan di balik kegagalan dirinya merampungkan kuliah di dua kampus.

"Kuliah kesehatan masyarakat mengundurkan diri (awalnya cuti) karena dapet tawaran stripping sinetron Jin dan Jun yang ternyata pas dah cuti sinetronnya bungkus. Sebenarnya faktor lainnya karena saya pengin masuknya kesehatan masyarakat yang kesehatan lingkungan, tapi di kampusnya adanya jurusan K3 Kesehatan Keselamatan Kerja yang sangat susah," tulis Tretan Muslim.

Tretan Muslim kuliah di 3 kampus. (Instagram/tretanmuslim)

"Sastra Inggris dikeluarkan karena jarang masuk soalnya semester awal pelajarannya terlalu gampang dan di kelas banyak ceweknya. Saya pemalu bro," imbuhnya.

Baca Juga:
Tretan Muslim Akui Punya Spirit Doll, Wujudnya Bikin Emosi

Pengakuan Tretan Muslim kuliah di tiga kampus itu langsung ditertawakan oleh para rekan artis dan netizen, tak terkecuali Awkarin.

"Wakakakakak," komentar Awkarin.

Kontroversi Awkarin (instagram/@awkarin)

"Diketawain siswi dengan nilai UN terbaik (di tingkat Kota Tanjung Pinang) wkwkwk," komentar netizen.

Baca Juga:
Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia Viral, Tretan Muslim Beri Komentar

"Hayoloh diketawain mbak Novi top UN Provinsi," timpal netizen yang lain.

Load More