Al Ghazali. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Al Ghazali bisa dibilang cukup pendiam dibandingkan dengan dua putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang lain. Musisi sekaligus aktos itu juga cenderung menunjukkan citra cool setiap tampil di depan kamera.

Namun, imej cool sama sekali tak terlihat dalam video Al Ghazali joget yang tengah viral ini. Sebab, kekasih Alyssa Daguise itu seolah menunjukkan sisi lainnya ketika berjoget dalam video viralnya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/alyssadaguise)

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Iinstagram @insta_julid. Dalam video itu, Al asyik joget bersama temannya.

Baca Juga:
Keanu Agl Grogi Makan di Samping Ariel NOAH: Cowok Juga Bisa Salting!

Meski jogetan Al terlihat konyol, tapi ia tetap terlihat tampan. Aksi aktor 24 tahun itu langsung mencuri perhatian.

Al Ghazali asyik joget (instagram.com)

Banyak netizen yang kaget melihat tingkah konyol Al Ghazali yang selama ini dikenal cool dan pendiam. Beberapa bahkan memuji gaya joget Al yang dinilai bagus.

"Al yang aku kenal dingin seperti kulkas 3 pintu.. kamu siapa??" tulis netizen. "Ini kembarannya kali ah," sahut lainnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ariel NOAH Diisukan Meninggal karena Kecelakaan, Benarkah?

"Ku kira cupu ternyata suhu," pungkas netizen. "Aduuh ternyata bisa goyang juga mas Al," tutup netizen.

Al Ghazali asyik joget (instagram.com)

Sementara itu, belakangan Al Ghazali diterpa rumor sudah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Tapi hingga kini, ia sama sekali tak mengklarifikasi rumor tersebut.

Sang ayah, Ahmad Dhani mengaku tak tahu soal kebenaran rumor tersebut. Tapi ia akan ikut bahagia jika memang Al sudah menikahi Alyssa Daguise.

Baca Juga:
Maia Estianty Kirim Kado untuk Anak Mulan Jameela, Sempat Diumpetin Al Ghazali dan El Rumi!

Load More