Ismail | MataMata.com
Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Beberapa artis tanah air pernah berseteru dengan ibunya. Akibatnya hubungan anak dan ibu sampai saat ini bisa dibilang kurang harmonis. Namun diantara mereka ada juga yang mulai membaik, seperti contohnya Aurel Hermansyah

Terbaru Kalina Oktarani yang dikabarkan sedang berseteru dengan ibu kandungnya. Selain Aurel dan Kalina, beberapa artis ini pernah bertengkar dengan orang yang telah melahirkannya. Bahkan perseteruan mereka sempat jadi pemberitaan hangat oleh infotaiment.

Berikut ulasan artis tanah air yang pernah berseteru dengan ibu kandungnya yang dihimpun dari berbagai sumber:

Baca Juga:
Tak Bisa Rayakan Nyepi di Bali, Mahalini Ungkap Kesedihan

1. Marshanda

Artis berseteru dengan ibu   (YouTube.com)

Marshanda kini punya hubungan yang baik dengan ibunya. Namun saat dirinya remaja beranjak dewasa, dia pernah berseteru dengan sang ibu. Dia ingin keluar dari rumah namun ditentang ibunya, Riyanti Sofyan. Dia blak-blakan mengaku punya masa lalu kurang menyenangkan dengan sang ibu. Dia bahkan pernah dipasung sang ibu.

2. Ulfi Damayanti

Baca Juga:
Pilunya Reza Artamevia Sambut Kepulangan Angelina Sondakh: Welcome Home Mommy Angie!

Artis berseteru dengan ibu (Instagram/@ulfidyreal)

Selebgram Ulfi Damayanti berkali-kali berseteru dengan ibunya, Elly Sugigi. Dia tidak pernah setuju dengan hubungan sang ibu dengan pria yang kebanyakan lebih muda. Ulfi bahkan kini tinggal sendiri jauh dari Elly Sugigi. Dia bahkan sempat tak mau mengakui Elly Sugigi sebagai ibunya lagi.

3. Arumi Bachsin

Artis berseteru dengan ibu  (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin juga pernah berseteru dengan ibunya, Maria Liliana Pecsh. Dia bahkan melaporkan ibunya dengan tuduhan eksploitasi anak di bawah umur. Perseteruan itu ternyata bermula karena sang ibu tak setuju Arumi Bachsin punya hubungan dengan Miller Khan. Beruntungnya, hubungan ibu dan anak ini sekarang sudah damai dan harmonis. Arumi bahkan kini menjadi istri wakil gubernur.

Baca Juga:
Biasa Cool, Video Al Ghazali Asyik Joget Bikin Kaget: Ternyata Suhu!

4. Juwita Bahar

Artis berseteru dengan ibu  (Matamata.com/Evi Ariska)

Konflik panas pernah terjadi antara Juwita Bahar dan sang ibu, Anisa Bahar. Permasalahannya karena Anisa tak merestui hubungan Juwita dengan pacarnya saat itu. Hanya saja kini hubungan mereka sudah membaik.

5. Indah Permatasari

Baca Juga:
5 Drama Populer Eugene yang Ultah ke-41, The Penthouse Raih Popularitas Luar Biasa

Artis berseteru dengan ibu [MataMata.com/Alfian Winanto]

Gara-gara tak direstui menikah dengan pria pilihannya, Indah Permatasari juga berseteru dengan sang ibu. Seperti diketahui, ibu Indah tak suka dengan Arie Kriting yang kini jadi menantunya. Hubungan mereka hingga kini masih cukup renggang.

6. Kiki Fatmala

Artis berseteru dengan ibu (Instagram/@qq_fatmala)

Kebanyakan perseteruan artis dengan ibu karena tak merestui cintanya dengan sang kekasih. Kiki Fatmala juga mengalami hal tersebut. Kalau Kiki tak direstui karena sang kekasih berbeda agama.

7. Asmirandah

Artis berseteru dengan ibu (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah berseteru dengan sang ibu karena kabarnya dia pindah agama. Namun sekarang hubungan Asmirandah dan sang ibu sudah kembali harmonis.

8. Aurel Hermansyah

Artis berseteru dengan ibu (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dengan ibunya, Krisdayanti juga pernah panas. Aurel bahkan blak-blakan menyindir Krisdayanti di Instagram. Sejak Krisdayanti cerai dengan Anang Hermansyah, memang dia tak begitu akrab dengan Aurel. Beruntungnya, setelah Aurel menikah dengan Atta Halilintar, mereka kembali dekat. Krisdayanti bahkan siaga menemani Aurel hingga melahirkan anak pertamanya, Baby Ameena.

9. Barbie Kumalasari

Artis berseteru dengan ibu (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari sempat tak akur dengan ibunya. Dia disebut-sebut menelantarkan sang ibu dan adiknya. Hanya saja mereka juga kini sudah terlihat harmonis kembali, salah satunya saat jadi bintang tamu di sebuah TV, mereka datang begitu kompak.

10. Kalina Oktarani

Artis berseteru dengan ibu. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Artis berseteru dengan ibu karena dituding menelantarkan juga ditudingkan pada Kalina Oktarani. Bahkan sang ibu terang-terangan menyebut Kalina sebagai anak durhaka karena tak tahu berbalas budi. Meski Kalina sendiri sudah membantah kalau tak pernah menelantarkan sang ibu.

Itu deretan artis berseteru dengan ibu, semoga yang masih konflik bisa lekas berdamai ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More