Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah termasuk salah satu artis yang diboyong Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 untuk hadir di Paris Fashion Week 2022. Gaya Sarwendah selama di Paris pun cukup mencuri perhatian.

Terkini, Sarwendah memamerkan gayanya saat cari sarapan bersama dua putrinya, Thalia dan Thania. Istri Ruben Onsu itu rupanya tetap memilih tampil memakai daster meski sedang berada di Paris, nih.

Potret Sarwendah Pakai Daster (Instagram/@sarwendah29)

Dilihat dari unggahan Instagram, Wendah tampil santai dengan memadukan daster dan jaket tebal. Ia lantas memakai heeled boots dan menenteng tas Chanel untuk melengkapi gayanya saat mencari sarapan.

Baca Juga:
Penuh Haru, Krisdayanti Resmikan BLK Gereja yang Hampir Rubuh: Tuhan Pakai Mimi untuk Menjadi Berkat

Sementara itu, Thania dan Thalia tampil kompak pakai baju one set bermotif. Kakak adik ini juga mengenakan sepatu yang hampir serupa. Bedanya, Thalia menambahkan jaket dan tas sebagai pelengkap.

"Gaya kita mao breakfast #SW #Sarwendah #DasterSarwendah #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," tulis Sarwendah di Instagram, Rabu (2/3/2022).

Gaya Sarwendah pakai daster di Paris. (Instagram/@sarwendah29)

Gaya Sarwendah memakai daster di Paris menuai atensi netizen di media sosial Instagram. Banyak akun yang memuji mantan member Cherrybelle itu karena tetap stylish di luar negeri mengenakan daster.

Baca Juga:
Saaih Halilintar 'Dijodohkan' dengan Chacha Soesatyo Putri Ketua MPR, Reaksi Ceweknya Disorot

"Di Indo ataupun Paris tetep #sarwendahdaster yah bun," kata netizen. "Tetep daster ya bund," sambung yang lain. "Tetep ya bund pake baju dinas. Meskipun breakfast di luar negeri, baju dinas is the best," tutur lainnya.

"Ya ampun pakek daster aja cakep dan stylish banget bunda. Cantik luar dalem. Paling suka liat bunda cantik natural no makeup gini," puji netizen. "Di mana-mana selalu pakai daster (emoji hati)," pungkas yang lain.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Sebelumnya, Sarwendah juga pernah memakai daster ketika liburan ke Serbia baru-baru ini. Ia tampil cantik dalam balutan daster bermotif daun yang dipadukan dengan cardigan dan sepatu boots.

Baca Juga:
Mawar AFI Bongkar Masa Lalu, Steno Ricardo Stres Hidup Barunya Terganggu

Sarwendah memang dikenal sangat hobi memakai daster dalam berbagai kesempatan. Ibu tiga anak itu bahkan sampai punya bisnis daster sendiri.

Load More