Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Terbaru Aira Anak Annisa Pohan dan AHY. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Annisa Pohan kembali membagikan foto putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono alias Aira, di akun Instagram. Kali ini Annisa mengunggah momen Aira bersama dirinya dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut caption unggahan Annisa, foto tersebut diambil ketika keluarganya berada di Surabaya. Saat itu AHY menyempatkan diri main basket bersama tim Perbasi Jawa Timur dan disaksikan oleh anak serta istri.

Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)

"Sewaktu di Surabaya, pagi hari sebelum beraktivitas mas Agus & team basket AHY sempatkan bermain basket dengan teman-teman perbasi Jawa Timur dan pak wagub Jatim @emildardak," tulis Annisa Pohan, Senin (28/2/2022).

Baca Juga:
Bantah Pansos ke Teman Artis, Fitri Salhuteru: Bisnisku Gak Ada Urusannya sama Followers!

"Tampak aira ngakak setiap lihat bapake mau shoot gak masuk, khusus banget Aira dari malam niat nonton bapaknya karena mereka bedua suka saling ledek-ledekan," lanjutnya.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)

Melanjutkan keterangan unggahannya, Annisa menceritakan bahwa suaminya sangat hobi main dan menonton pertandingan basket. Bahkan, ia biasanya mengisi waktu sendirinya dengan aktivitas seputar basket.

"Mas Agus adalah Abas (anak basket) dari duduk di bangku SD, selalu ikutan team Basket dan hobby banget nonton basket. Sampai hari ini 'me time' mas Agus adalah nonton NBA dan main game e-sport NBA," imbuh Annisa Pohan.

Baca Juga:
Momen Kepulangan Angelina Sondakh, Sarwendah Berdaster di Paris Tuai Pujian

Agus Harimurti Yudhoyono dan Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)

Unggahan tersebut langsun menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Menariknya, banyak netizen yang salah fokus dengan tinggi badan Aira ketika melihat potret keluarga Annisa Pohan.

Maklum saja, Aira yang belum genap berusia 14 tahun terlihat sangat tinggi. Bahkan gadis cantik ini sudah menyalip tinggi badan sang bunda.

Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)

"Aira tingginya udah ngalahin mommynya," ujar netizen. "What??? (emoji syok) Itu Aira tingginya sudah hampir sama dengan papanya yaak..jadi kayak kakak adek sama mamanya," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Baby Ameena Digendong Istri Haji Faisal, Tatapannya Bikin Salah Fokus

"Aira udah gede banget, tingginya mau ngalahin papinya," komentar netizen. "Wah bundanya kesalip tingginya sekarang ya, mbak @annisayudhoyono," tutur netizen lagi. "Salfok sama Aira yang tingginya dah ngalahin mba @annisayudhoyono," tutup netizen.

Load More