Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Nazar (Instagram/rizkynazar20)

Matamata.com - Aktor Rizky Nazar telah selesai menjalani rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. Kekasih Syifa Hadju itu meminta maaf kepada publik karena sempat membuat heboh karena penangkapannya terkait narkoba.

"Thank you ya atas supportnya dan maaf karena kemarin udah bikin heboh, mengagetkan," ungkap Rizky Nazar untuk penggemarnya, dikutip dari YouTube Rizkina Nazar, Kamis (3/3/2022).

Rizky Nazar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rizky Nazar juga menyesal telah mengecewakan banyak pihak karena perbuatannya. Ia berharap hal ini menjadi pelajaran agar ia berubah menjadi lebih baik ke depannya.

Baca Juga:
Rizky Nazar Sudah Pulang, Ibunda Beri Nasihat: Hati-Hati Pilih Teman

"Maaf kalau udah mengecewakan kalian semua, semoga ini jadi pelajaran buat ke depannya lebih baik lagi," ujar pemain film Gatotkaca itu.

Ibunda dan kakaknya pun mengamini doa tersebut. Sang ibu juga meminta doa agar anaknya tak terjerumus ke pergaulan yang salah.

Rizky Nazar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Doain ya Iky makin sukses, ini teguran kecil dari Allah buat kita, semoga Rizky lebih hati-hati lagi dalam memilih teman, siapapun," ujar ibunda Rizky Nazar.

Baca Juga:
Bukan Bebas, Ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Rizky Nazar hingga Diperbolehkan Syuting

Sementara itu, sang kakak, Rizkina Nazar mengaku kangen dengan adiknya karena sudah lama tak bertemu. Ia pun menyambut adik lelakinya itu dengan sumringah.

"Welcome home..aku merindukanmu adikku," kata Rizkina Nazar.

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Rizky Nazar diketahui menjalani rehabilitasi usai ditangkap narkoba jenis ganja. Dalam kurun waktu dua bulan, kini aktor 26 tahun itu sudah bisa menghirup udara bebas kembali.

Baca Juga:
Sinopsis 17 Selamanya, Series Baru Rizky Nazar Setelah Menjalani Rehabilitasi

Merayakan kebebasannya, bintang series 17 Selamanya itu memilih berkumpul dengan keluarganya. Mereka tampak makan bersama dengan sederhana dan dihadiri keluarga inti saja.

Load More