Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Tubagus Joddy menjalani lanjutan sidang kasus kecelakaan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Rabu (2/3/2022). Dalam sidang kali ini, Mantan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut kembali mengucapkan rasa sesal dan permintaan maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Secara khusus, Tubagus Joddy juga meminta maaf kepada putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Joddy merasa amat bersalah karena ulah dan kelalainnya membuat Gala jadi yatim piatu.

Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)

"Saya meminta maaf kepada kepada keluarga almarhum Ibu Vanessa dan Pak Bibi. Saya mengaku bersalah. Saya lalai, sehingga terjadilah kecelakaan di tol Jombang – Mojokerto," kata Tubagus Joddy dengan suara berat.

Baca Juga:
Tak Enak Hati dengan Bibi Ardiansyah, Ini Alasan Sopir Vanessa Angel Tetap Mengendarai meski Ngantuk

"Saya juga meminta maaf kepada Gala Sky. Akibat kelalaian saya, dia kehilangan orangtua," kata Joddy menambahkan.

Tubagus Joddy mengaku ingin sekali menyampaikan permintaan maaf langsung kepada orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun hal itu tak bisa ia lakukan karena berada di tahanan.

Gala Sky, Thariq Halilintar, dan Fuji. (Instagram)

Permintaan maaf itu sudah diwakilkan orangtua Tubagus Joddy kepada orangtua Vanessa Angel maupun orangtua Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Tak Membela Diri saat Didakwa, Fadly Faisal Angkat Topi!

"Karena saya masih berada di tahanan. Sehingga tidak bisa menyampaikan permintaan maaf secara langsung," tutur Tubagus Joddy.

Sidang sendiri beragendakan mendengarkan keterangan terdakwa, dalam hal ini Tubagus Joddy. Sidang berlangsung secara virtual.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021.

Baca Juga:
Tubagus Djody Sopir Vanessa Angel Didakwa Pasal Berlapis

Mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak beton pembatas hingga terpental berlawanan arah. Beruntung, Joddy bersama Gala Sky dan pengasuhnya, selamat dalam kecelakaan tersebut.

Load More