Ismail | MataMata.com
Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/sarwendah29)

Matamata.com - Daster menjadi busana santai yang kerap dipakai oleh perempuan kebanyakan di Indonesia.

Daster menjadi salah satu pakaian yang disukai oleh perempuan Indonesia. Umumnya mereka yang menggunakan daster adalah para ibu-ibu.

Daster disukai karena terasa saat adem saat digunakan. Tidak hanya itu pakaian tersebut bermotif seperti batik dengan warna yang bermacam-macam.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Minta Maaf ke Gala Sky: Kelalaianku Membuatmu Kehilangan Orangtua

Tidak hanya orang yang biasa, para artis kerap pamer saat menggunakan daster. Kira-kira siapa saja mereka? Langsung saja intip daftarnya berikut ini.

1. Sarwendah

Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/sarwendah29)

Mantan personil girlband Cherrybelle, Sarwendah menjadi artis yang paling sering memakai daster. Istri dari Ruben Onsu ini juga tak malu memakai daster untuk belanja di pasar tradisional.

Baca Juga:
10 Item Fashion Son Ye Jin di Thirty Nine, Cocok Jadi Inspirasi OOTD ke Kantor

Nah belum lama ini saat di Paris, Sarwendah memakai daster yang dipadukan dengan jaket tebal warna cokelat. Penampilan Sarwendah ini sukses bikin netizen salfok. Pasalnya daster yang umumnya dipakai sebagai pakaian rumahan berubah menjadi pakaian yang fashionable. Gaya humble Sarwendah ini sukses banjir pujian dari warganet.

2. Nagita Slavina

Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/raffinagita1717)

Biasa memakai baju mahal dari brand ternama dunia, Nagita Slavina juga pernah tampil merakyat dengan daster warna biru yang dipakainya.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Tessy Sudah 6 Kali Nikah Siri tapi Janji Tak Ceraikan Istri Pertama

Ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini tetap cantik dan anggun dalam balutan daster. Kalau pakai daster gini Gigi jadi terlihat seperti emak-emak pada umumnya. Walau tetap saja gayanya ini kece dan cantik maksimal. Istri Sultan Andara ini terlihat merakyat saat memakai daster.

3. Ayu Ting Ting

Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/ayutingting92)

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting juga rupanya memiliki daster. Saat sedang santai di rumah, ibu dari Bilqis ini juga tampil santai dan nyaman dengan daster.

Baca Juga:
Tak Enak Hati dengan Bibi Ardiansyah, Ini Alasan Sopir Vanessa Angel Tetap Mengendarai meski Ngantuk

Gaya Ayu Ting Ting saat pakai daster ini santai banget. Wajah bare face Ayu Ting Ting ini juga nggak jauh beda dengan wajahnya saat memakai makeup. Kecantikannya terlihat sangat natural.

4. Vega Darwanti

Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/vegadarwanti123)

Nah kalau Vega Darwanti tetap gaya dong walau pakai daster. Ia melengkapi gayanya agar makin kece dengan kacamata hitam. Perpaduan daster dengan kacamata hitam ternyata nggak kontras-kontras amat. Vega justru terlihat gaya dan stylish banget. Ia pun nggak malu dong keluar rumah dengan daster.

5. Dewi Persik

Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/dewipersikreal)

Dewi Persik juga punya daster lho. Bedanya saat perempuan yang akrab disapa Depe ini pakai daster justru terlihat kayak model yang lagi promosi daster.

Cantik dan modis banget penampilan Depe meski memakai daster.

6. Zaskia Gotik

Artis Hobi Pakai Daster (Instagram/zaskia_gotix)

Zaskia Gotik juga nggak mau ketinggalan nih. Pemilik goyang itik ini tetap cantik memesona meskipun hanya memakai daster. Kecantikan wajahnya nggak berkurang meski tidak memakai baju mewah dan glamor.

Malah pesona kalem dan keibuan semakin terpancar dari Zaskia Gotik saat pakai daster.
Artis Hobi Pakai Daster. (Instagram/zaskia_gotix)

Daster yang merupakan busana rakyat bisa menjadi item fashion mewah dan berkelas saat dipakai oleh sejumlah artis tadi. Bahkan Sarwendah telah sukses mempopulerkan penggunaan daster sebagai busana ternyaman di segala kesempatan. Dari artis hobi pakai daster tadi, mana nih yang paling kece dan menawan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More