Ismail | MataMata.com
Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/indraherlambang)

Matamata.com - Mereka yang lahir di bulan Maret memiliki zodiak Pisces dan Aries. Jika merunut pada zodiaknya mereka yang lahir di bulan Maret memiliki karakter penyayang dan juga akan rela berkorban dan melakukan apapun demi orang yang mereka sayangi.

Sejumlah artis Indonesia ulang tahun bulan Maret. Seperti Dian Sastrowardoyo hingga Indra Herlambang. Mereka ada beberapa artis yang merayakan pertambahan ulang tahun di bulan maret.
Selain mereka ada cukup banyak artis yang akan merayakan ulang tahunnya bulan ini.

Penasaran siapa saja artis tersebut? Langsung saja intip daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
Dalang Kegaduhan Wirda Mansur Lulusan Oxford Diungkap Ustaz Yusuf Mansur

1. Diana Pungky

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/_dianapungky_)

Artis lawas Diana Pungky yang populer di era tahun 90-an akan berulang tahun pada 12 Maret mendatang. Pemeran Jinny dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny ini sudah lama vakum dari dunia hiburan. Tepatnya sejak 2006, Diana Pungky sudah tidak aktif lagi menjadi bintang sinetron. Ia menggeluti bisnisnya di bidang kecantikan dan spa.

2. Velove Vexia

Baca Juga:
Terkuak 'Dalang' Kegaduhan Wirda Mansur Lulusan Oxford: Kalau Sifatnya Mimpi Nggak Apa-apa

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/velovevexia)

Velove Vexia yang sempat mengejutkan publik dengan pernikahannya juga lahir di bulan Maret. Tepatnya pada 13 Maret besok, putri pengacara O.C Kaligis ini akan merayakan ulang tahun yang ke-32.

3. Krisdayanti

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/krisdayantilemos)

Diva pop tanah air yang baru saja menjadi nenek, Krisdayanti akan genap berusia 47 tahun bulan ini. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut merupakan kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur pada 24 Maret 1975. Ibu empat orang anak ini akhirnya sudah bisa menimang cucu pertamanya Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Berduka Ditinggal Orang Terdekat: Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun

4. Dian Sastrowardoyo

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/therealdisatr)

Artis top Dian Sastrowardoyo lahir di Jakarta, 16 Maret 1982. Artinya pada bulan Maret ini usianya akan genap 40 tahun. Perempuan yang disebut sebagai artis terbaik ini mulai populer sejak bermain dalam film legendaris Ada Apa Dengan Cinta. Ia masih terus aktif berakting hingga sekarang.

5. Cassandra Lee

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Terpukul Ayahnya Meninggal Dunia, Potret Kenangannya Bikin Mewek

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/cassandralee)

Artis muda Cassandra Lee akan genap berusia 21 tahun pada tanggal 15 Maret besok. Mantan kekasih Randy Martin ini merupakan artis blasteran Prancis, Irlandia, Inggris, dan Korea. Kecantikan wajah Cassie selalu sukses bikin terkesima.

6. Vino G. Bastian

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/vinogbastian_)

Aktor tampan Vino G. Bastian lahir di Minangkabau pada 24 Maret 1982. Putra pasangan Bastian Tito dan Herna Debby ini akan genap berusia 40 tahun pada akhir Maret besok. Aktor yang menikah dengan artis Marsha Timothy pada 2012 tersebut juga merupakan ayah dari seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.
Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/vinogbastian_)

7. Fiersa Besari

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/fiersabesari)

Penyanyi dan penulis Fiersa Besari merupakan kelahiran 3 Maret 1984. Mantan vokalis band indie ini sukses sebagai penyanyi dengan lagu yang jadi hits. Buku karyanya juga sama populernya dengan lagu-lagu yang ia ciptakan.

8. Nana Mirdad

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/nanamirdad_)

Putri Lydia Kandou yang bernama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad akan berulang tahun pada 14 Maret besok. Istri Andrew White tersebut akan genap berusia 37 tahun. Sejak menikah, ia menetap di Bali bersama suami dan anak-anaknya. Ia juga sudah mundur dan tak lagi aktif di dunia hiburan.

9. Indra Herlambang

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/indraherlambang)

Presenter kenamaan Indra Herlambang rupanya juga lahir di bulan Maret. Ia lahir pada 16 Maret 1976 dan memulai kariernya sebagai penyiar radio. Kini ia dikenal sebagai presenter acara gosip yang selalu dinantikan.

10. Marini Zumarnis

Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan Maret. (Instagram/marinizumarnisreal)

Marini Zumarnis adalah salah satu artis senior yang kini sudah tidak terlalu aktif berakting. Walau demikian artis yang akan berulang tahun ke-46 pada 24 Maret besok ini masih sangat stylish dan fashionable abis.

Nah itu tadi sepuluh artis Indonesia ulang tahun bulan Maret. Dari sederet artis tadi adakah yang jadi idolamu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More