Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/@dewizuhriati)

Matamata.com - Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga sepeninggal Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Pihak keluarga kerap membuat unggahan yang ditujukan untuk mendiang Bibi dan Vanessa.

Seperti baru-baru ini, Dewi Zuhriati membuat postingan untuk mengenang empat bulan meninggalnya sang anak dan menantu. Ibu Bibi Ardiansyah itu juga menuliskan pesan panjang dalam postingannya.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Dibuat pada Minggu (6/3/2022), postingan Dewi Zuhriati berisi foto Bibi dan sang istri. Ia lalu mengiringi foto itu dengan caption panjang tentang omongan keduanya yang sekarang terbukti.

Baca Juga:
Viral gegara Saweran Rp240 Juta, Polisi Tanggapi Dugaan Acara DJ Una Langgar Prokes

"Empat bulan sudah kalian pergi meninggalkan kami. Namun makin hari, hari kami selalu ingat akan kebaikan dan kerja keras kalian buat menjadi sukses. Tapi kalian belum sempat merasakan hasil kerja keras kalian itu sudah pertgi 'tuk selama-lamanya," tulis Dewi Zuhriati.

"Ternyata omongan anak mama ninggalin warisan buat Gala sudah terbukti. Adek-adek kalian yang melanjutkan mimpi-mimpi kalian dulu. Terima kasih banyak anak-anak mama atas jasa kalian selama hidup dulu selalu jadi kebanggaan kami sekeluarga," pungkasnya.

Unggahan ibu Bibi Ardiansyah. (Instagram/@dewizuhriati)

Unggahan Dewi Zuhriati langsung menuai beragam komentar. Ada netizen yang memanjatkan doa untuk Vanessa Angel dan suami, ada juga yang menguatkan Dewi Zuhriati.

Baca Juga:
9 Potret Zahwa Massaid, Kena Tegur Angelina Sondakh Gara-gara Penampilannya Bikin Pangling

"Al Fatihah semoga ditempatkan di surganya Allah," kata netizen. "Orang baik pasti kalo meninggal membawa hal positif. Masuk ke keluarganya pasti deh ada aja rejeki pertolongan kalo semasa hidupnya masya Allah. Khusnul Khotimah aamiin," harap lainnya.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Al Fatihah Mah. Yang sabar ya mah. Insya Allah keduanya kini sudah bahagia di sana bersama rabb-nya. Amin," komentar yang lain. "Alfatihah buat almarhum dan almarhumah. Sehat slalu ya Oma salam kami dari manado," tutur netizen.

Dewi Zuhriati memang rutin membuat postingan Instagram untuk mengenang kepergian putra sulung dan menantunya. Ia biasa menuliskan ungkapan rindu dan doa untuk mengiringi postingan tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Dewi Sandra, Semakin Anggun dengan Hijab yang Dikenakan

Load More