Fuji, Gala Sky, Thariq Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Tak butuh waktu lama untuk Thariq Halilintar masuk dan diterima di keluarga Fuji. Bahkan, adik Atta Halilintar itu diketahui sudah dekat dengan keponakan Fuji, Gala Sky Ardiansyah.

Beragam momen kebersamaan Thariq dan Gala Sky pun kerap menarik perhatian di media sosial. Seperti baru-baru ini, netizen menyoroti reaksi ketika Thariq bertemu dengan Gala di acara akikah Baby Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Fuji, Gala Sky, Thariq Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@fuji_an)

Saat itu Gala hadir bersama kakek dan neneknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Putra semata wayang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu nampak digendong sang nenek.

Baca Juga:
Profil DJ Una, Lagi Viral gara-gara Video Disawer Ratusan Juta

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambepelakor_, Thariq yang sedang berada di meja makan bersama Fuji dan Ashanty langsung berlari ke depan saat mendengar Gala datang.

"Ada Gala," teriak seorang wanita di hadapan Thariq. "Yeey ada Gala," ucap Thariq sembari berlari menemui Gala.

Thariq Halilintar girang ketemu Gala (instagram.com)

Saat bertemu, Thariq langsung ingin menyambut Gala yang saat itu digendong oleh sang nenek. Tanpa melawan, Gala nurut digendong adik Atta Halilintar itu.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Menikah, Bakal Undang Mantan?

Video tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Interaksi Thariq dengan Gala mengingatkan dengan almarhum Bibi yang begitu dekat dengan sang putra.

Fuji, Gala Sky, Thariq Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@fuji_an)

"Kok terharu liatnya," tulis netizen. "Jadi inget almarhum Bibi," sahut lainnya.

"Akhirnyaa sosok figur papinya ada di diri thariq," pungkas netizen. "Gala beruntung nak dikelilingi orang-orang baik," timpal netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Meeting Bareng Ketua MPR RI, Gaya Hijabnya Jadi Perbincangan

Sementara itu, Thariq Halilintar dekat dengan Gala Sky sejak pacaran dengan Fuji. Thariq diketahui sering mengajak Gala main bersama sehingga akhirnya menjadi dekat seperti sekarang.

Load More