Uus (Instagram/@uusbiasaaja)

Matamata.com - Video lawas Uus sindir Atta Halilintar kembali viral di media sosial. Dalam tayangan tersebut, Uus mengaku haram untuk kolaborasi konten bersama suami Aurel Hermansyah itu.

Uus langsung diserbu fans Atta Halilintar seiring viralnya video tersebut. Enggan masalah semakin berlarut, Uus meluruskan maksud dari ucapannya dalam segmen "Somasi" di YouTube Deddy Corbuzier.

Uus (Instagram/uusbiasaaja)

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, Uus mengaku hanya guyon saat membahas soal Atta Halilintar.

Baca Juga:
Ketemu Gala Sky, Reaksi Thariq Halilintar Bikin Haru: Jadi Ingat Almarhum Bibi!

Ayah satu anak itu lalu menyinggung peran media yang mengunggah kembali video lama tersebut. Ia juga menyebut hal itu diperparah dengan krisis membaca.

Uus (instagram.com)

"Masalah ini muncul karena ada media yang ngeblow-up soal percakapan gue yang lagi becanda-becandaan," tutur Uus dalam channel YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid.

"Itu konten ibaratnya apa ya, krisis membaca, padahal di situ sudah tertulis fitnah," pungkasnya.

Baca Juga:
Profil DJ Una, Lagi Viral gara-gara Video Disawer Ratusan Juta

Uus kesal karena video lamanya kembali diviralkan hingga membuatnya diserang fans Atta Halilintar. "'Baru-baru ini Uus membuat konten', ya Allah, setahun loh, baru-baru ini," ungkapnya.

Uus dan Atta Halilintar (Instagram/@uusbiasaaja) (Instagram/@attahalilintar)

Di akhir pernyataannya, Uus mengucapkan selamat atas kelahiran putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Gue di posisi sekarang kayak gue mau ngucapkan selamat kepada Atta dan Aurel atas kelahiran anaknya," ucap Uus.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Menikah, Bakal Undang Mantan?

Sayangnya, netizen tak mau tahu kapan pernyataan Uus tentang Atta diucapkan. Para netizen menyayangkan karena Uus pernah mengucapkan kalimat menyinggung tentang YouTuber 27 tahun itu di hadapan publik.

"Bukan masalah kapan uus, tapi lo ngomong kayak gitu udah ngeselin. Ignorant lo jadi manusia," ketus netizen. "Udah ngatain di bilang 'bercanda' semudah itu banget yaaa," pungkas lainnya.

Sementara Atta Halilintar hanya memberikan reaksi singkat atas ucapan Uus yang viral. Ia mengaku enggan ambil pusing tentang pendapat miring orang lain soal dirinya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Meeting Bareng Ketua MPR RI, Gaya Hijabnya Jadi Perbincangan

"Waduh, eh, apa ya. Susah nanggapinnya gimana," kata Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Load More