Nur Khotimah | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh. (Instagram/aaliyah.massaid)

Matamata.com - Baru-baru ini Angelina Sondakh bebas dari penjara setelah menjalani hukuman sekitar 10 tahun karena kasus korupsi. Dia disambut keluarga dengan perasaan penuh haru dan bahagia.

Salah satu momen yang menjadi sorotan saat Angelina Sondakh akhirnya kembali berkumpul dengan anak-anaknya yakni Aaliyah Massaid dam Keanu Massaid. Sementara itu Zahwa Massaid tak bisa langsung bertemu karena masih di luar negeri.

Aaliyah Massaid langsung memeluk sang ibu sambung dengan tangis haru dan bahagia. Tak hanya itu, mereka juga langsung quality time untuk melepas rindu usai 10 tahun berpisah.

Baca Juga:
Akui Cuma Bercanda Sindir Atta Halilintar, Uus: Masalah Muncul karena Ada Media

Seperti apa potret kedekatan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid sebagai ibu dan anak sambung tapi rasa anak kandung? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Pertama kali bertemu

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@lambegosiip)

Ini momen pertama kali Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid bertemu di luar penjara setelah 10 tahun terpisah. Mereka langsung berpelukan, Angelina mencium dan memangku Aaliyah di mobil.

Baca Juga:
Ketemu Gala Sky, Reaksi Thariq Halilintar Bikin Haru: Jadi Ingat Almarhum Bibi!

2. Ziarah ke makam Adjie Massaid

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Di hari kebebasannya, Angelina Sondakh langsung ziarah ke makam sang suami, Adjie Massaid. Aaliyah Massaid tampak ikut menemani sang ibu bersama adiknya juga, Keanu Massaid.

3. Kembali ke rumah

Baca Juga:
Profil DJ Una, Lagi Viral gara-gara Video Disawer Ratusan Juta

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Angelina Sondakh akhirnya sampai ke rumah. Dia tersenyum bahagia bisa merangkul dua anaknya dengan santai tanpa dibatasi waktu seperti saat menjenguk di penjara.

4. Setia menemani

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@angelinaa.sondakh)

Aaliyah Massaid selalu setia menemani sang ibu sambung meski Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi. Dia juga tak lupa untuk menjenguk Angelina di penjara meski punya kesibukan di dunia entertainment.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Menikah, Bakal Undang Mantan?

5. Akrab dari dulu

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Jauh sebelum Angelina Sondakh masuk penjara, Aaliyah Massaid sudah akrab dengan ibu sambungnya itu. Saat Angelina Sondakh bebas, Aaliyah mengunggah foto lawas yang diambil tahun 2006.

6. Ajari main Instagram

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@insta_nyinyir)

Setelah bebas, Angelina Sondakh diajari Aaliyah Massaid untuk main media sosial salah satunya Instagram. Maklum, saat dia masuk penjara, sosial media belum secanggih sekarang. Angelina pun mengaku gaptek.

7. Kenangan indah

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Istimewa)

Aaliyah Massaid memang sangat dekat dengan Angelina Sondakh. Momen kenangan indah ini sempat diabadikan sebelum Angelina masuk penjara.

8. Jenguk di penjara

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Istimewa)

Dari kecil Aaliyah dan kakaknya tak pernah absen menjenguk Angelina Sondakh di penjara nih. Ini potret di tahun 2014 saat mereka bisa bertemu. Aaliyah dan kakaknya masih tampak polos ya.

9. Bersama Adjie Massaid

Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid. (Istimewa)

Begini potret harmonis keluarga Angelina Sondakh dan Adjie Massaid di masa lalu. Ini saat menyambut kelahiran Keanu. Aaliyah dan Zahwa juga ikut bersama mereka.

Nah itu deretan potret kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid yang akhirnya kini bisa tinggal bareng lagi.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More