Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan di Swiss. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang diboyong ke Paris oleh Felicya Angelista untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Berbagai momen dari pasangan ini selama di Paris pun kerap mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada salah satu vlog YouTube Felicya dan Caesar Hito. Video itu berisi momen Teuku Ryan jalan-jalan bersama rombongan di kota Colmar atau Little Venice.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan di Swiss. (Instagram/@riaricis1795)

Saat itu Ryan tertangkap kamera diam-diam melakukan hal manis ke putri Felicya Angelista, Bible. Suami Ricis spontan mengarahkan tangannya untuk menghalangi sinar matahari menimpa wajah Baby Bible.

Baca Juga:
Uus Dipecat dari Acara Televisi Gegara Pilih-Pilih Bintang Tamu: Gue Rela Kehilangan Pekerjaan!

Teuku Ryan cukup lama mengangkat tangannya agar Baby Bible yang sedang digendong sang ibu tidak terpapar sinar matahari. Momen ini menjadi perbincangan hangat di akun TikTok @adekonlineriricouple.

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Banyak netizen yang seolah meleleh menyaksikan aksi manis Teuku Ryan ke putri Felicya Angelista. Bahkan ada netizen yang meneteskan air mata saat melihat momen suami Ricis menutupi wajah Baby Bible.

"Ricis emang enggak salah pilih Bang TR (Teuku Ryan)," ujar netizen. "Masya Allah Bang TR, gak semua lelaki punya kepekaan seperti lu," imbuh yang lain. "Kebayang gak si kalo ntar anak mereka cewk, sangat amat dijadiin ratu nih sama bapaknya (emoji menangis)," tutur lainnya.

Baca Juga:
Terkuak Sosok Pacar Adam Deni, Hadir Berikan Dukungan di Sidang Perdana!

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, diam-diam lakukan hal manis ke putri Felicya Angelista. (YouTube/Felitogether Family)

"Mewek banget pas abang ngelakuin itu. Masya Allah banget. Bukan anak dia aja diperhatiinnya sampe gitu. Gimana anaknya nanti (emoji menangis)," sambung netizen. "Udah ganteng, penyayang, insya Allah solatnya terjaga, nurut orang tua, pekerja keras, si paket komplit. Masya Allah, tabarakallah semoga Allah jaga selalu, amin," pungkas yang lain.

Sosok Teuku Ryan memang kerap mencuri atensi setelah menikah dengan Ria Ricis. Bukan cuma karena wajah tampannya, pria asal Aceh ini sering membuat terkesima karena sifatnya yang dinilai begitu lembut dan penyayang.

Baca Juga:
Viral Warkop di New York, Harga Menunya Disorot: Ini Mie Instan Sultan dengan Harga Rakyat Jelata NYC

Load More