Yohanes Endra | MataMata.com
Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menggelar akikah untuk putri semata wayang mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Atta dan Aurel diketahui menyembelih 11 ekor kambing dengan total 222 kilogram daging yang dibagikan.

Acara akikah yang diselenggarakan pada Jumat (4/3/2022) tersebut dihadiri sejumlah artis yang tak lupa membawakan kado untuk Baby Ameena. Apa saja kado yang diterima Baby Ameena? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Perhiasan dari Kakek-Nenek dan Fans

Baca Juga:
Atta Halilintar Takut Baby Ameena Divaksin, Aurel Hermansyah Kena Semprot Lagi

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Baby Ameena mendapatkan perhiasan berupa anting dan gelang dari Granda Ashanty. Fans yang menamakan dirinya Pejuang Views AH juga memberikan gelang emas. Granmi Krisdayanti pun memberikan gelang emas untuk Baby Ameena. Begitu pula Anang Hermansyah yang memberikan gelang cantik untuk kado akikah cucunya tercinta.

2. Sepatu-Baju dari Titi Kamal dan Christian Sugiono

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Titi Kamal dan Christian Sugiono tak ketinggalan memberi kado mengemaskan untuk Ameena. Sepasang sepatu serta baju bayi berwarna merah muda dari brand ternama dipersembahkan untuk Baby Ameena yang usianya belum genap 1 bulan. Melihat putrinya mendapat banyak hadiah sepatu, Atta Halilintar mengaku akan segera membuatkan rak khusus.

Baca Juga:
Diajak Krisdayanti Bikin Video, Wajah Baby Ameena Bikin Gemas: Mirip Papanya Banget!

3. Baju dari Felicya Angelista dan Hito Caesar

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Felicya Angelista dan Hito Caesar yang juga baru menjadi orangtua untuk bayi perempuan bernama Bible menghadiahi Ameena beberapa baju. Salah satu baju berwarna putih dengan motif boneka beruang yang menggemaskan. Sedangkan motif baju yang lain diketahui berasal dari brand ternama dunia. Atta Halilintar pun berhasil dibuat kagum karena anaknya sudah mempunyai baju dari 'semua' brand kenamaan.

4. Syal dari Thariq Halilintar

Baca Juga:
Atta Halilintar Tak Tega Baby Ameena Dibotakin: Aduh, Jadi Kayak Kacang!

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Beda dari yang lain, Thariq adik Atta Halilintar justru membeli sebuah syal untuk Aurel Hermansyah sang kakak ipar. Menurut Thariq, syal berwarna merah hati tersebut bisa digunakan Aurel untuk penutup saat menyusui.

5. Selimut dari Lesti Kejora

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Lesti Kejora yang menjalani kehamilan bareng Aurel Hermansyah membelikan selimut berwarna peach untuk Baby Ameena. Selimut tersebut berlambang huruf H yang diketahui dari salah satu brand kenamaan. Lesti juga memberikan baju untuk Baby Ameena agar kembaran dengan putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Baca Juga:
Digendong Ibu Fuji, Tatapan Baby Ameena Bikin Salfok

6. Mainan dari Tasyi Athasyia

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Selain baju, Baby Ameena juga mendapat kado mainan dari Tasyi Athasyia. Kembaran Tasya Farasya tersebut memberikan Ponycycle berwarna merah muda yang menggemaskan. Ponycycle berbentuk kuda poni kecil yang bisa ditunggangi Baby Ameena ketika sudah lebih besar kelak.

7. Perlengkapan Menyusui dari Keluarga Nagita Slavina

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Nagita Slavina memberikan satu kotak berisi baju untuk Baby Ameena sekaligus Aurel Hermansyah. Nagita rupanya menyertakan satu set nursing & feeding seat atau kursi gendong bayi untuk digunakan Aurel saat menyusui Baby Ameena. Nagita pun berjanji akan segera menyambangi Baby Ameena bersama Raffi Ahmad, Rafathar, dan Rayyanza.

8. Mainan dari Millendaru

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Millendaru yang merupakan keponakan Ashanty juga tak ketinggalan memberikan hadiah untuk Baby Ameena. Millen yang ingin dipanggil Baby Ameena dengan sebutan Auntie tersebut memberikan kado gantungan boneka kelinci yang dilengkapi musik untuk bayi baru lahir. Millen juga membelikan beberapa baju bayi.

9. Kursi Bayi dari Sule

Potret kado akikah putri Aurel dan Atta (YouTube/AH)

Sule mengirimkan kursi goyang bayi alias baby swing yang dilengkapi sandaran dengan posisi berbaring serta kanopi berkelambu untuk melindungi bayi dari gigitan serangga. Dengan kursi tersebut, Baby Ameena bisa merasa seperti sedang ditimang-timang. Apalagi ditambah fasilitas musik yang bisa membuat Baby Ameena cepat tertidur.

Itulah berbagai kado untuk Baby Ameena dari rekan-rekan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta keluarga. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More