Kamis, 25 April 2024
Madinah | MataMata.com Senin, 07 Maret 2022 | 18:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hari ini, Senin (7/3/2022) Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar pernikahan di Bali. Ijab kabul dilakukan dipinggir pantai Bali. Ferry Irawan dan Venna Melinda serasi dibalut busana pengantin adat Bali.

Di foto yang diunggah Verrel Bramasta di akun sosial medianya, Ferry Irawan dan Venna Melinda semringah diapit dua anak Venna dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla. Verrel Bramasta gagah dengan setelan jas warna biru langit, sedangkan Attala Naufal necis dibungkus jas biru tua dan kaca mata hitam.

Bila diperhatikan, Ferry Irawan tampak tegang jelang detik-detik pembacaan ijab kabul. Beruntung, duda Anggi Novita itu lancar mengucap kabul dengan satu kali tarikan napas.

"Saya nikahkan anak saya Venna Melinda dengan mas kawin seperangkat alat solat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," ujar ayahanda Venna Melinda diikutip dari live Insert, Senin (7/3/2022).

"Saya terima nikahnya Venna Melinda dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Ferry Irawan dengan satu kali tarikan napas.

Ferry Irawan dan Venna Melinda menikah pukul 15.30 WITA. Berkonsep outdoor keduanya tampak kegerahan dan sesekali mengelap wajahnya dengan tisu.