Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Diam-diam, Mayang diperiksa polisi. Anak Doddy Sudrajat itu mendapat panggilan dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. Wah, ada kasus apa?

Djamaludin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat membeberkan bahwa Mayang diperiksa polisi atas laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap selebgram Ayu Wisya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat memang melaporkan selebgram Ayu Wisya ke polisi atas unggahan yang dibuatnya di media sosial. Kini Mayang diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga:
Deretan Foto Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda

Mayang dan Chika perawatan wajah habiskan Rp 90 juta. (Instagram/mayyanglf)

"Alhamdulillah, tadi kami sudah memenuhi panggilan dari penyidik di Polres Metro Jakarta Pusat. Alhamdulillah semua berjalan baik, lancar," kata kuasa hukum Doddy, Djamaludin Koedoeboen, usai pemeriksaan Mayang di Polres Jakarta Pusat, Senin (7/3/2022).

Adik Vanessa Angel itu jalani pemeriksaan selama dua jam. Djamaludin pun berterima kasih pada penyidik karena serius menangani kasus ini.

Doddy Sudrajat, istri, dan anak mereka, Mayang serta Chika. (Instagram/@chikamayang_)

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih pada penyidik yang profesional dan baik sekali," ujar dia.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Ingin Dipanggil 'Ibu' Meski Keturunan Bule: Nggak Sok!

Setidaknya ada 22 pertanyaan yang diajukan penyidik pada adik Vanessa Angel tersebut. Hampir semua pertanyaan seputar dampak yang dialami akibat konten Ayu Wisya.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Terkait apakah mbak Mayang mengenal yang bersangkutan atau tidak, apa motivasinya, apa yang Mayang rasakan, apa yang dirugikan, bagaimana teman- teman di sekolah dan masyarakat lainnya," kata Djamaludin.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Laporan itu kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan tersebut buntut dari sebuah video Ayu Wisya yang dianggap melecehkan Doddy.

Baca Juga:
Ramai Brand Indonesia Klaim Tampil di Paris Fashion Week 2022, Tuai Kritikan Pedas

Load More