Yohanes Endra | MataMata.com
Angelina Sondakh di Bapas Kelas I Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022). (Matamata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Angelina Sondakh mengutarakan permintaan maaf kepada sang ayah, Lucky Sondakh. Penyebabnya, Angelina Sondakh telah memutuskan tampil berhijab.

Menurut pengakuan Angelina Sondakh, keputusan berhijab diambil ketika ia dipenjara selama sepuluh tahun di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Angie, sapaan akrab Angelina, lantas membahas soal perasaan malu sang ayah, meski pada akhirnya sang ayah telah menghargai keputusan Angie.

Angelina Sondakh dan ayahnya. (YouTube/Keema Entertainment)

"Angie tahu Angie melukai mami, papi, dan keluarga besar. Angie minta maaf dengan keputusan Angie berhijab. Angie tahu pasti papi sebagai anak pendeta, pasti dipermalukan (dengan keputusan Angie). Angie minta maaf, tapi Angie bersyukur karena papi bisa menerima keputusan Angie," kata Angelina Sondakh sembari menangis saat tampil di YouTube Keema Entertainment.

Baca Juga:
9 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid, Penuh Haru Lepas Rindu usai 10 Tahun Berpisah

"Walaupun Angie tahu itu berat sekali, itu bukan hal yang mudah. Mudah-mudahan Tuhan memberikan kekuatan untuk daddy untuk tetap mengasihi Angie dengan tampilan Angie yang seperti ini," imbuhnya.

Lucky Sondakh lantas merespons ucapan maaf Angelina Sondakh. Ia sempat merasa berat melihat putrinya masuk Islam dan berhijab, tapi akhirnya menghargai keputusan Angie dan berbicara soal semangat toleransi dalam kehidupan.

Angelina Sondakh dan ayahnya. (YouTube/Keema Entertainment)

"Toleransi dan ikuti kata hati. Nggak usah bicara soal agama atau apa-apa. Bertanyalah, apa yang bisa kita berikan pada Republik ini. Jangan kita bertanya apa yang kita mau dapat dari Republik ini," ujar Lucky.

Baca Juga:
9 Potret Zahwa Massaid, Kena Tegur Angelina Sondakh Gara-gara Penampilannya Bikin Pangling

"Tuhan akan memberikan, membantu kita, melalui cara-cara yang ajaib," imbuhnya.

Angelina Sondakh dan ayahnya. (YouTube/Keema Entertainment)

Angelina Sondakh diperkenankan keluar dari tahanan usai mendapat cuti menjelang bebas, Kamis (3/3/2022). Namun ia tetap dikenakan wajib lapor dua minggu sekali sampai dinyatakan bebas murni pada 1 Juni 2022.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Angelina Sondakh dan Reza Artamevia, Wanita Spesial Dalam Hidup Adjie Massaid

Load More