Ilustrasi Paris Fashion Week 2022. [Instagram/parisfashionweek]

Matamata.com - Polemik brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022 kian santer dibicarakan setelah disinggung oleh Wanda Hamidah dan Lucky Heng. Diketahui, ada 10 brand Indonesia yang unjuk gigi mengeklaim tampil di pagelaran fesyen paling bergengsi Paris Fashion Week 2022.

Kendati demikian, 10 brand Indonesia tersebut tidak terdaftar secara resmi dalam event tahunan yang diselenggarakan oleh FHCM. 

MS Glow Jawab Tudingan soal Paris Fashion Week. (Instagram/shandypurnamasari)

Oleh karena itu, muncul tudingan bahwa adanya pembodohan yang dilakukan oleh 10 brand tersebut dengan Gekrafs.

Baca Juga:
Jawab Tudingan soal Paris Fashion Week, Pemilik MS Glow Beberkan Fakta Baru: Kalian Harus Apresiasi!

Lantaran polemik tersebut tidak kunjung menemukan titik terang, Ifan Seventeen selaku Bakominfo Gekrafs akhirnya angkat bicara.

Menurut Ifan Seventeen, 10 brand Indonesia tersebut tampil pada Acara Gekrafs Paris Fashion Show selama Paris Fashion Week 2022. 

Ilustrasi Paris Fashion Week 2022. [Instagram/parisfashionweek]

"Memang bukan di event Paris Fashion Week dari FHCM, itulah mengapa kami namakan Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week," kata Ifan Seventeen ditilik dari akun Instagram @gekrafs.

Baca Juga:
Akun Resmi Paris Fashion Week Diserbu Netizen Indonesia: Geprek Bensu Mana Nih?

Perihal penyebutan istilah Paris Fashion Week, Ifan Seventeen mengaku ada miskomunikasi antara pihak brand dengan talent mereka.

"Mungkin membuat miss itu di sini, pada saat brand-brand tersebut menyampaikan kepada para KOL-KOL yang ikut ke sana kurang ditekankan," sambungnya. 

Ifan Seventeen (Instagram/@gekrafs)

Akan tetapi, Ifan Seventeen menegaskan bahwa penyebutan istilah Paris Fashion Week diperbolehkan selama tidak mencomot logo FHCM.

Baca Juga:
Klaim Tampil di Paris Fashion Week 2022, Geprek Bensu Ramai Disindir Netizen

"Apakah itu salah? Jawabannya tidak, bahkan kalau memang menamai atau menyebutkan kegiatan mereka di sana dengan sebutan Paris Fashion Week itu juga sebenarnya gak apa-apa," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui ada 2 brand Indonesia yang masuk ke dalam line up Paris Fashion Week 2022, yakni Jewel Rock dan Sean Sheila.

Baca Juga:
Ramai Brand Indonesia Klaim Tampil di Paris Fashion Week 2022, Tuai Kritikan Pedas

Load More