Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda diapit Verrel Bramasta dan Attala Naufal usai ijab kabul [Instagram]

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah di Bali pada Senin (7/3/2022). Pernikahan keduanya disambut bahagia oleh Verrell Bramasta yang baru saja punya ayah sambung.

Verrell Bramasta pun menuliskan ucapan selamat lewat Instagram. Aktor tampan ini tampak membagikan potret bahagia yang diambil di hari pernikahan sang bunda dengan Ferry Irawan.

Kebahagian Ferry Irawan dan Venna Melinda usai menikah. [Instagram]

"Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma," tulis Verrell Bramasta, Senin (7/3/2022).

Baca Juga:
Lika-Liku Drama Rumah Tangga Masa Kini di Series Komedi Terbaru Vidio, Suami-Suami Masa Kini

Ucapan selamat yang diunggah oleh Verrell Bramasta langsung mencuri perhatian netizen. Banyak akun yang turut berbahagia dan memberikan selamat untuk Venna Melinda yang baru saja menikah.

Ucapan Verrell Bramasta untuk Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@bramastavrl)

Tapi di sisi lain, banyak netizen yang justru menyoroti panggilan Verrell Bramasta ke Ferry Irawan. Di mana mantan kekasih Natasha Wilona itu menyebut ayah sambungnya dengan panggilan "Om".

"Lah masih om haha," komentar netizen. "Kok om sih kak," tulis yang lain. "Rel kok masih panggil Om Fery sih," celetuk lainnya. "Kok panggilnya om @bramastavrl," ujar akun lain.

Baca Juga:
Doni Salmanan Ngaku Siap Patuhi Proses Hukum, Gaya Santainya Disorot

Melihat banyaknya netizen yang heran dengan panggilan Verrell Bramasta ke Ferry Irawan, akun lain ramai memberikan pembelaan. Mereka menganggap bahwa itu adalah hal yang wajar.

Ferry Irawan dan Venna Melinda menikah di Bali. [Instagram]

"Iya lah papa kandung cuma satu ya pasti om gimana sih lu," timpal netizen. "Gak papa lah sah-sah aja kok susah berada di posisi Verrell hanya orang yang pernah merasakan yang akan mengerti yang penting dia tetep menghormati dan menghargai pilihan mamahnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan dengan maskawin berlian seberat 80 gram. Akad nikah keduanya digelar khidmat di Bali dengan dihadiri keluarga dan sahabat.

Baca Juga:
Fakta 2 Brand Indonesia yang Diundang Resmi Paris Fashion Week 2022

Load More