Doddy Sudrajat dan Faisal. (Matamata.com)

Matamata.com - Haji Faisal meluapkan kekecewaannya untuk merespons komentar terkait Doddy Sudrajat yang dinilai mengumbar aib Vanessa Angel hamil duluan.

Mertua Vanessa Angel itu mengaku lelah menghadapi pihak-pihak yang pansos menggunakan nama Gala dan Vanessa Angel.

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Saya sangat capek dengan urusan ini karena ada pihak ketiga yang pansos, mencari nama dengan mengorbankan cucu saya, dengan menjelekkan orang tua dari cucu saya ini," ujar Haji Faisal. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Mendadak Minta Maaf ke Haji Faisal Soal Kelakuan Thariq, Ada Apa?

Selain itu, ayahanda Fujianti Utami ini mengaku heran dengan pihak-pihak yang rela menjatuhkan nama baik Vanessa Angel demi popularitas.

"Mengatakan Vanes begini lah, begitu lah, hamil lah, ini lah. Apa sih untungnnya bagi dia? Kenapa dia suka menjelekan orang lain?" sambungnya.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Pasalnya, ungkap H. Faisal, Gala menjadi korban dari ucapan pihak yang menjatuhkan nama Vanessa Angel. 

Baca Juga:
Baby Ameena Digendong Istri Haji Faisal, Tatapannya Bikin Salah Fokus

"Cucu saya jadi korban oleh ucapannya itu. Apa dia tidak mikir?" ucapnya dilansir dari YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (8/3/2022).

Jika Gala sampai terluka, lanjut H. Faisal, pihak tersebut akan menanggung dosa yang besar lantaran telah melukai anak yatim piatu.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

"Cucu saya ini adalah anak yatim piatu. Kalau dia merasa tersakiti suatu saat, maka dosa yang akan didapat orang itu," tuturnya. 

Baca Juga:
H Faisal Mati-matian Perjuangkan Gala Sky, Akui Siap Perang dengan Doddy Sudrajat

Oleh karena itu, H. Faisal mengimbau kepada sejumlah pihak agar menjaga ucapan.

"Jadi, saya memohon kepada pihak-pihak di luar mari kita jaga mulut kita. Bagaimana pun juga almarhum Vanes, Febri, dan cucu saya adalah manusia juga," pungkasnya.

Keluarga H Faisal ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Malaka, Jakarta pada Sabtu (26/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Perihal itu, netizen ramai-ramai meminta H. Faisal lebih sabar menghadapi pihak yang pansos dengan menggunakan nama Gala dan Vanessa Angel.

Baca Juga:
Tak Terima Vanessa Angel Dituduh Hamil Duluan, H Faisal Semprot Doddy Sudrajat

"Sabar Pak Haji," tulis seorang netizen, "Semangat pak Haji, semoga mereka yang menari di atas duka anak yatim piatu tidak tenang hidupnya," kata netizen lain, "Yang sabar Pak Haji Faisal," ujar netizen yang lainnya.

Load More