Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina sudah menjenguk putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta. Momen Nagita Slavina menjenguk Baby Ameena bahkan menuai banyak atensi di media sosial. Kenapa, ya?

Dilihat dari video yang beredar, Nagita diketahui mengajak Rayyanza dan asistennya. Istri Raffi Ahmad itu tampak mengendarai mobil sendiri menuju rumah Aurel dan Atta. Hal inilah yang menuai perhatian.

Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Momen kedatangan Nagita Slavina awalnya diabadikan oleh wartawan acara infotainment. Tapi kemudian video itu diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial hingga menjadi viral.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Kasih Nomor HP dan Alamat ke Fans: Coba Aja Telepon, Nggak Ganti Kok!

Salah satu akun yang membagikan video Nagita Slavina adalah @susinino09 di TikTok. Dalam video itu, Nagita tampak santai mengendarai mobilnya sampai ke halaman rumah Aurel dan Atta.

Gaya Nagita Slavina yang tak ragu membawa mobilnya sendiri berhasil menarik perhatian. Di akun TikTok @susinino09, banyak netizen yang takjub hingga menyamakan ibu dua anak itu dengan Kylie Jenner.

Momen Nagita Slavina jenguk Baby Ameena. (TikTok/@susinino09)

"Mama Gigi kalo bawa mobil ini selalu nyopir sendiri, tapi tetap dikawal," ujar netizen. "Keren, the best mama gigi gak kaleng-kaleng," imbuh yang lain. "Masih no 1 lah buat gue kerennya," kata lainnya.

Baca Juga:
Haji Faisal Kecam Doddy Sudrajat yang Tega Beberkan Aib Vanessa Angel: Cucu Saya Bisa Jadi Korban!

"Mama Gigi vibes-nya kayak Kylie Jenner lagi bawa mobil banget gak sih," komentar netizen takjub. "Masya Allah mama Gigi keren. Suka hubungan positif mereka," sambung akun lain. "Makin keren aja bawa mobil sendiri," tutup netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, mobil yang dikendarai Nagita Slavina adalah Mercedes Benz AMG G63. Mobil ini diketahui sebagai mobil kesayangan Nagita dan kerap digunakan dalam berbagai kesempatan.

Melansir berbagai sumber, mobil Mercedes Benz AMG G63 termasuk produk langka yang jumlahnya terbatas di Tanah Air. Harganya pun sangat fantastis, yaitu menyentuh angka lebih dari Rp6 miliar.

Baca Juga:
Dikira Hamil, Kamasean Idol Akui Mengidap Kista: Perutku Jadi Membesar Banget

Load More