Ismail | MataMata.com
Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Matamata.com - Baby Jovanca mulai dikenal publik setelah bermain dalam sitkom OK JEK. Kali ini namanya ramai diperbincangkan setelah diketahui menjadi pacar baru Adilla Dimitri, mantan suami Wulan Guritno.

Hubungan keduanya terungkap lewat unggahan Instagram Adilla Dimitri dan Baby Jovanca. Pesonanya mampu membuat ayah dua orang anak itu move on.

Dari potret yang mereka unggah keduanya terlihat berpelukan dan mencium pipi. Potret hitam putih itu sontak bikin heboh. Tak sedikit yang justru langsung menodong undangan pernikahan mereka.

Baca Juga:
Profil Hilman Hariwijaya, Penulis Novel Lupus: Kisah Ikonik Anak 80-an

Hubungan asmara Baby Jovanca dan Adilla Dimitri terpaut usia yang cukup jauh. Baby Jovanca yang baru berusia 25 tahun itu lebih muda 15 tahun dibandingkan dengan Adilla Dimitri.
Perbedaan usia tersebut sepertinya tidak menjadi masalah buat mereka. Keduanya terlihat bahagia dengan kebersamaan mereka. Apalagi mereka pernah sama-sama gagal dalam berumah tangga.

Yaps, Baby Jovanca juga pernah gagal dalam membina rumah tangga. Ia menikah muda di usia 17 tahun dan akhirnya bercerai setelah memiliki satu orang anak.
Walau sudah memiliki anak, Baby Jovanca masih terlihat layaknya gadis. Ia juga merupakan ibu penyayang yang membesarkan putranya sendiri. Menjadi ibu tunggal di usia muda adalah pesona tersendiri yang dimiliki oleh Baby Jovanca.

Penasaran seperti apa pesona Baby Jovanca? Intip langsung potretnya yang sukses bikin Adilla Dimitri terpikat berikut ini.

Baca Juga:
Mat Solar Susah Bicara, Anak Terpukul: Aku Mau Ayah Kembali Seperti Dulu

1. Seksi

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Baby Jovanca lahir pada 9 November 1996. Perempuan berusia 25 tahun ini memiliki tubuh seksi. Pesona seksinya begitu terpancar saat ia memakai tanktop merah dan hot pant. Imej seksi memang tak bisa untuk tidak disematkan pada presenter acara My Trip My Adventure tersebut.

2. Tampil Nerd dengan Kacamata

Baca Juga:
Adam Deni Dipolisikan Terkait Kasus Dugaan Pengaduan Palsu

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Perempuan bernama asli Baby Stephani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea ini telah mencoba bermacam gaya. Salah satunya gaya nerd yang khas dengan kacamata. Walau bergaya bak anak polos yang biasanya canggung, tapi Baby Jovanca tetap terlihat sangat menarik.

3. Sporty

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Kali ini pesona Baby Jovanca semakin terpancar dengan gaya sporty. Memakai jaket dan celana training serta sneakers, outfit sporty cocok buat pemeran Ade dalam OK JEK ini. Baby Jovanca dikenal tomboi, jadi gaya sporty memang cocok banget untuknya.

Baca Juga:
Nasib Uang Rp 1 Miliar Reza Arap Pemberian Doni Salmanan Disorot, Bakal Disita?

4. Elegan

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Tampil dengan rambut pendek, Baby Jovanca terlihat elegan. Senyum simpul di wajahnya membuat kesan elegannya makin memesona. Pesonanya ini sudah pasti bisa bikin siapapun meleleh. Kalau bergaya kayak gini, nggak kelihatan sama sekali kalau Baby Jovanca aslinya tomboi bukan?

5. Ibu Penyayang

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Menikah di usia muda membuat Baby Jovanca sudah menjadi seorang ibu muda dengan putra yang mulai tumbuh besar. Menjadi single mom di usia muda membuat Baby Jovanca meluangkan sebagian besar waktu untuk merawat putranya. Ia pernah mengajak sang putra naik kuda bersama. Ketelatenannya merawat sang buah hati membuat pesonanya kian memukau.

6. Menawan

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Baby Jovanca terlihat sangat menawan dengan pipi merah karena udara dingin di tengah salju. Walau sudah memakai memakai jaket tebal tapi hawa dingin sepertinya tetap membuatnya kedinginan. Warna merah di pipi Baby Jovanca membuatnya terlihat makin cantik.

7. Classy

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Memakai outfit hitam gaya Baby Jovanca classy abis. Lipstik merah yang dipoles di bibirnya menyempurnakan penampilannya itu. Gayanya ini feminim banget.

8. Sukses Memikat Adilla Dimitri

Pesona Baby Jovanca. (Instagram/babyjvnc)

Pesona yang dimiliki oleh Baby Jovanca mampu memikat Adilla Dimitri. Keduanya akhirnya go public dengan hubungan mereka. Hubungan mereka yang terpaut usia hingga 15 tahun didukung oleh netizen yang berharap mereka bisa segera menikah.

Pesona Baby Jovanca tadi sangat memikat dan bikin terpana bukan? Jadi tak heran kalau Baby Jovanca bisa bikin Adilla Dimitri cepat move on.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More